Breaking News

Viral Lagi! Setelah Mandi Lumpur, Terbitlah Daun Mandi


Live streaming daun mandi kini mulai terlihat di sebuah akun TikTok bernama @tombo_mumet2. D ilansir oleh bandung.suara.com pada Kamis (9//2/2023).

Menariknya daun yang notaben merupakan makhluk hidup yang tidak memiliki tangan, bukan diguyur oleh sang pemilik, namun ia menguyur dirinya sendiri.

Lebih jelasnya sang pemilik telah membuat sebuah mainan yang menyambungkan sebuah tongkat kayu yang sudah dibentuk sedemikian rupa dengan daun dan kolam kecil berisi air.

Sedangkan disebut daun mandi karena memang untuk bagian kepala mainan itulah yang digantikan oleh daun berwarna hijau.

Untuk gayungnya, sang pemilik memanfaatkan sebuah tempat bekas minuman yang disambungkan dengan kayu kecil.

Netizen sendiri tidak habis pikir dengan kelakukan kreatif yang terbukti out of the box dari para konten krator asal Indonesia.

Live steaming mandi daun itu muncul setelah insiden mandi lumpur yang banyak dikecam oleh kalangan netizen sebagai eksploitasi manusia.

Video pendek, cuplikan dari live streaming mandi lumpur tersebar hingga menjadikanya viral bukan hanya di Tiktok namun merambah ke Instagram. 

Sumber: suara
Foto: Viral Lagi! Setelah Mandi Lumpur, Terbitlah Daun Mandi (Tiktok/@tombo_mumet2)
Viral Lagi! Setelah Mandi Lumpur, Terbitlah Daun Mandi Viral Lagi! Setelah Mandi Lumpur, Terbitlah Daun Mandi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar