Breaking News

Viral Pelanggan Indomaret Ngamuk, Karena Pegawai Tidak Bantu Angkat 3 Galon Air


Viral video seorang pelanggan memarahi pegawai Indomaret. Karena tidak mengangkat galon yang sudah dibeli.

Video diunggah akun Facebook Curhatan Wanita dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @ndorobei.official.

Dalam video itu, nampak pria tersebut mengungkapkan lokasi toko Indomaret itu yakni berada di kawasan Johor, Medan.

Ia pun mengaku meminta tolong kepada salah satu pegawai di Indomaret itu untuk diangkatkan 3 galon yang dibelinya lantaran dia sedang tidak enak badan atau kurang sehat.

“Indomaret Johor Medan, nih petugasnya nih. Beli aqua karena saya kurang enak badan, saya minta tolong. Tadi saya bilangkan ke mbaknya minta tolong kawan, karena saya sedang gak enak badan,” ujar pria sambil merekam videonya tersebut.

Sambil terlihat emosi, pria sang pelanggan itu pun meminta kepada pegawai Indomaret tersebut agar mengembalikan uang pembelian 3 galon yang sudah dibelinya itu.

“Saya berapa kali tadi bilang, saya kurang enak badan. Kamunya nyuruh saya. Sudah balikin aja,” tegasnya ke sang pegawai.

Dia pun lantas berharap semoga besok laki-laki pegawai Indomaret itu tak lagi kerja di toko tersebut.

“Semoga besok kamu nggak kerja di sini lagi. Ini petugas Indomaret yah. Tolong kembaliin uang saya,” ucapnya dengan nada tinggi.

Lebih lanjut, pelanggan tersebut kembali menegaskan bahwa dirinya kurang sehat. Oleh karenanya, ia meminta tolong kepada pegawai tersebut untuk membantunya mengangkat 3 galon ke mobilnya.

“Saya kurang sehat badan. Saya bilang tolong mba kawannya bantuin angkatkan galon 3, dianya nyolot-nyolot,” ungkapnya.

Tak tinggal diam, pegawai Indomaret itu balik menanggapi kekesalan pelanggan tersebut. Ia mengatakan tidak mungkin dirinya bisa mengangkat 3 galon sekaligus.

“Kan aku nanya bang, tidak mungkin aku (angkat) 3 (galon) langsung bang,” kata sang pegawai.

Tidak terima dengan alasan pegawai Indomaret itu, pria pelanggan itu menegaskan bahwa sudah merupakan tugas dari yang bersangkutan untuk membantunya mengangkat 3 galon itu lantaran ia adalah pembeli.

“Hei kawan, itu tugasmu. Kalian satu truk pun kalian turunin angkat kok. Kau nyalahin aku? Aku pembeli loh! Kalau kamu nggak mau angkat kau bilang sama aku!” teriaknya.

Sumber: suara
Foto: Pegawai Indomaret
Viral Pelanggan Indomaret Ngamuk, Karena Pegawai Tidak Bantu Angkat 3 Galon Air Viral Pelanggan Indomaret Ngamuk, Karena Pegawai Tidak Bantu Angkat 3 Galon Air Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar