Breaking News

Bikin Geger, Billy Syahputra Umumkan Kelahiran Anak Pertama


Publik baru-baru ini dibuat geger dengan pengakuan mendadak Billy Syahputra yang mengumumkan kelahiran anak pertama.

Untuk diketahui, mantan kekasih Amanda Manopo itu tak pernah mengumumkan pernikahan dirinya, namun kini justru mengumumkan kelahiran anak pertama.

"Alhamdulillah ya Allah. Anak pertama aku telah lahir dengan selamat pada tanggal 16 April 2023," tulis Billy Syahputra dikutip Selasa (18/04/23).

Lewat akun Instagram pribadinya itu, adik mendiang Olga Syahputra itu membagikan sebuah video. Dalam video tersebut, Billy tampak mengunjungi sebuah rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, ia langsung disambut oleh bapak dan ibunya. Mantan kekasih Amanda Manopo ini pun lantas memasuki ruang perawatan dan langsung menghampiri seorang bayi.

Terpancar raut bahagia dari wajah Billy saat menggendong dan menciumi bayi tersebut. 

Karena postingan itu tak diberi akses komentar, netizen pun menyerbu unggahan Billy sebelumnya dan bertanya-tanya apakah benar bayi tersebut anaknya atau bukan.

Usai ditelisik, rupanya bayi dalam video tersebut bukan benar-benar anak dari Billy Syahputra. Bayi mungil itu adalah anak keempat dari kakak Billy yang bernama Reny Nurmah. 

Sumber: suara
Foto: Billy Syahputra/Net
Bikin Geger, Billy Syahputra Umumkan Kelahiran Anak Pertama Bikin Geger, Billy Syahputra Umumkan Kelahiran Anak Pertama Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar