Breaking News

Bikin Panik! Devano Danendra Tiba-Tiba Ambruk Saat Manggung


Devano Danendra dikenal di dunia entertain bukan hanya sebagai seorang aktor, melainkan putra Iis Dahlia tersebut juga piawai dalam bernyanyi. 

Baru-baru ini, putra bungsu Iis Dahlia dan Satrio Dewandono itu membuat heboh warganet lantaran ambruk saat manggung di mall kawasan Jakarta Barat.

Hal tersebut dikarenakan Devano baru saja pulang usai menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Iis Dahlia yang membagikan momen kepulangan Devano. Putranya itu tampak duduk di kursi roda dan bersiap untuk pulang.

Dalam unggahan itu pula Iis Dahlia menuliskan bahwa Devano akan tampil pada malam harinya. Iis Dahlia pun hadir dalam acara manggung putranya itu

“Nanti malam jam 19.30 jumpa Dev di Neo Soho Central Park yaa,” tulis Iis Dahlia.

Sayangnya, aksi nekat Devano itu berujung pada dirinya yang pingsan di atas panggung. Alhasil, Devano harus meninggalkan panggung dengan dipapah oleh kru.

Momen dirinya ambruk di panggung itu lantas diunggah oleh Devano Danendra. Ia menyebut bahwa hal itu ia lakukan demi para penggemarnya. 

“Giving my best till the end of the set,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Mengenai kondisi putranya itu, Iis Dahlia pun sempat menjelaskan kondisi putranya yang mengalami masalah pada bagian perutnya. Hal itulah yang membuat Devano harus dirawat di rumah sakit. 

Namun, ia justru memaksakan diri untuk manggung. Hal itu disampaikan oleh Devano saat mengunggah potret mirror selfie di rumah sakit.

“Jangan khawatir, aku siap untuk besok, sampai jumpa,” tulis Devano.

“Bismillah mama doain besok siang kita pulang. Malamnya cuss nyanyi di Neo Soho jangan ngiler sama makanan yang pedes bikin mules dulu ya,” tulisnya di kolom komentar. 

Sumber: suara
Foto: Devano Tiba-Tiba Pingsan di Panggung ([Instagram/iamdevano])
Bikin Panik! Devano Danendra Tiba-Tiba Ambruk Saat Manggung Bikin Panik! Devano Danendra Tiba-Tiba Ambruk Saat Manggung Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar