Breaking News

Ganjar Muncul di Video Harlah GP Ansor, Kode Dukungan buat Pilpres?


Gerakan Pemuda (GP) Ansor merilis video yang berisikan seruan Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas untuk seluruh kader Ansor Banser di Indonesia dan luar negeri. Dalam video tersebut terlihat cuplikan sosok Ganjar Pranowo yang sudah resmi ditetapkan sebagai capres PDI Perjuangan di Pilpres 2024.

Dalam video yang berdurasi sekitar dua menit itu, Ganjar menyapa sejumlah kader Ansor Banser dalam sebuah acara. Selain itu, pada akhir video terdapat cuplikan Ganjar sedang berbincang dengan Yaqut.

Lebih lanjut, di video seruan itu Yaqut menyampaikan Hari Lahir (Harlah) ke-89 GP Ansor tahun ini istimewa karena berlangsung saat bulan Ramadan. Karena itu, dia berharap seluruh kader Ansor dapat memaknai momentum ini agar lebih dekat dengan Allah SWT.

"Kader-kader Gerakan Pemuda Ansor yang telah digembleng dalam sebulan puasa Ramadan seharusnya menjadi pribadi-pribadi yang lebih dekat kepada Allah," ujar Yaqut yang dikutip dalam YouTube Gerakan Pemuda Ansor, Rabu (26/4/2023).

"Sekaligus memberi lebih banyak lagi manfaat kepada sesama manusia dan alam," sambungnya.

Dalam memperingati Harlah ke-89 GP Ansor, Yaqut juga mengajak seluruh kader GP Ansor di seluruh dunia untuk terus belajar dan tidak lelah mencintai Indonesia. Selain itu, Yaqut berharap GP Ansor dan Indonesia menjadi digdaya.

"Dan menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk peran dan tanggung jawab yang lebih besar," pesannya.

Sumber: detik
Foto: Ganjar Pranowo/Screenshoot
Ganjar Muncul di Video Harlah GP Ansor, Kode Dukungan buat Pilpres? Ganjar Muncul di Video Harlah GP Ansor, Kode Dukungan buat Pilpres? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar