Breaking News

Indra Bekti Harus Nafkahi Anak Rp 30 Juta per Bulan dan Naik 10% per Tahun, Aldila Jelita Kena Semprot


Keinginan Aldila Jelita bercerai dari Indra Bekti akhirnya telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (17/4/2023).

Selain itu, hakim juga mengabulkan permintaan pemberian nafkah per bulan dari Indra Bekti untuk kedua anaknya yang akan diasuh oleh Aldila Jelita.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Indra Bekti harus memberi nafkah sebesar Rp 30 juta per bulan untuk kedua anaknya.

"Nafkah untuk dua orang anak tersebut nilai nominalnya adalah Rp 30 juta per bulan, dengan kenaikan 10 persen setiap tahunnya," tutur Taslimah, mengutip Intens Investigasi, Selasa (18/4/2023).

Besaran nafkah tersebut ternyata sudah disepakati oleh Indra Bekti dan Aldila Jelita sebelum mereka bercerai.

Mengetahui besaran uang yang akan diberikan Indra Bekti untuk kedua anaknya membuat warganet ikut kesal. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang mencibir Aldila Jelita dan kasihan kepada sang presenter.

"Aldila nggak usah kerja berat, tinggal nunggu transferan dari Indra, bisa makan enak tiap hari. Kalo lagi sepi job gimana mau nyisain buat keperluan sendiri? Kasihan Indra," tutur @dutna***.

"Ya Allah, nggak kasihan apa yah mantan istrinya. Sudah tahu Bekti lagi sakit, berusaha cari uang buat pengobatan ditambahin lagi untuk setor bulanan Rp 30 juta," imbuh @mamahrafif***.

"Nafkah dan nggak ngurus suami. Itu emang mau Dila," pungkas @nvtrn***.

Sebagai informasi, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti pada 27 Februari 2023 lalu karena masalah prinsip dalam agama.

Meski sudah bercerai, Aldila Jelita mengklaim hubungannya dengan Indra Bekti masih baik-baik saja dan masih sering berkomunikasi.

Sumber: suara
Foto: Potret Indra Bekti dan Aldila Jelita/Net
Indra Bekti Harus Nafkahi Anak Rp 30 Juta per Bulan dan Naik 10% per Tahun, Aldila Jelita Kena Semprot Indra Bekti Harus Nafkahi Anak Rp 30 Juta per Bulan dan Naik 10% per Tahun, Aldila Jelita Kena Semprot Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar