Breaking News

Mario Dandy dan Shane Lucas Saling Tuduh Saat Sidang, Humas PN Jaksel: Biasa Itu


Hubungan tersangka Mario Dandy dan Shane Lucas disebut mulai retak. Hal itu diungkapkan Ayah David, Jonathan Latumahina yang hadir dalam sidang AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini.

Menurut Jonathan Latumahina mereka berdua saling serang.

“Sidang kemarin banyak hal yang tidak tersampaikan di media karena tertutup, mulai dari tersangka yang mulai stres dan teriak-teriak di sel, banjir air mata yang pernah gue janjikan, saling serang antar tersangka,” katanya dikutip dari akun twitter miliknya, Sabtu (8/4/2023).

Kuasa hukum Shane Lukas (19), Happy Sihombing, kepada media juga tak menapik ada saling tuduh kliennya dengan Mario Dandy Satriyo dipersidangan AG tersebut. Sementara pejabat Humas PN Jaksel menyebut hal itu lumrah.

"Ya, biasa itu," kata pejabat Humas PN Jaksel, Djuyamto, kepada wartawan di PN Jaksel, Rabu (5/4/2023).

Untuk diketahui, Mario Dandy dan Shane Lukas hadir sebagai saksi di sidang AG terkait penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (5/4/2023).

Sumber: suara
Foto: Mario Dandy/Net
Mario Dandy dan Shane Lucas Saling Tuduh Saat Sidang, Humas PN Jaksel: Biasa Itu Mario Dandy dan Shane Lucas Saling Tuduh Saat Sidang, Humas PN Jaksel: Biasa Itu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar