Breaking News

Blak-blakan! Anies Sebut Nama Cawapres yang Diendorse Luhut Tidak Penting, Said Didu: Jawaban Bagus


Mantan pejabat di Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu memuji Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan yang enggan menanggapi lebih jauh soal nama Cawapres yang disodorkan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Marives) Luhut Binsar Panjaitan kepada Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. 

Hal itu disampaikan Said Didu dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 9 Mei 2023.

"Jawaban bagus : tidak penting !!!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

Sebelumnya, Pertemuan Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Menteri Koordinator Maritim dan Investiasi Luhut Binsar Pandjaitan Jumat (5/5) kemarin memunculkan spekulasi.

Dalam pertemuan itu, Luhut disebut mengusulkan nama Bakal Calon Wakil Presiden kepada Surya Paloh. Yang sebelumnya telah mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres).

Meski Luhut enggan membeberkan siapa nama yang diusul untuk berpasangan dengan Anies, nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mencuat.

Kabar itu pun ditanggapi beragam. Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule menyebutnya akan seru.

Sumber: newsworthy
Foto: Anies Baswedan/Net
Blak-blakan! Anies Sebut Nama Cawapres yang Diendorse Luhut Tidak Penting, Said Didu: Jawaban Bagus Blak-blakan! Anies Sebut Nama Cawapres yang Diendorse Luhut Tidak Penting, Said Didu: Jawaban Bagus Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar