Breaking News

Eh, eh Nyangkut! Momen Kocak Mobil Jokowi Lewat Jalan Rusak di Lampung Bikin Publik Ngakak


Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meninjau langsung kondisi jalan rusak di Lampung yang viral, telah dilaksanakan pada hari Jumat (5/5/2023) ini.

Sengaja melewati jalur yang belum diperbaiki, Jokowi dan rombongan nampak begitu pelan melawi jalur Desa Banjar Agung, Kecamatan Jati Agung, Kotabaru, Lampung.

Hingga ada momen di mana mobil yang dinaiki Jokowi nyangkut dan tidak bisa jalan yang diabadikan oleh salah satu warga setempat.

"Nyangkut gaes," tulis @aissyaahnur, Jumat (5/5/2023) pada video yang ia unggah.

Terdengar suara masyarakat sekitar heboh mengatakan jika Jokowi harus turun terlebih dahulu dari mobil dan mendorongnya.

"Nyangkut gaes mobilnya, gimana ya. Apalagi kita Pak tiap hari lewat sini," celoteh seorang wanita dalam video, diiringi tawa yang lain.

Sontak saja, postingan yang diunggah di akun TikTok @aissyaahnur tersebut ramai dibanjiri pendapat publik pada kolom komentar

"Sopirnya pintar," komen bo***

"pakdenya kasihan harus turun dari mobil," tulis El Ndru S***

"nambh ketar ketir," kata Mansur Jr***

"pasti gelisah nih para pejabat lampung," komen ucu54***

"jantung para pejabat Lampung siap siap cek up," kata KIANO/Babeh tri wij***

Sumber: suara
Foto: Mobil Presiden Jokowi nyangkut saat melewati jalan rusak di daerah Kotabaru, Lampung. (TikTok/@aissyaahnur)
Eh, eh Nyangkut! Momen Kocak Mobil Jokowi Lewat Jalan Rusak di Lampung Bikin Publik Ngakak Eh, eh Nyangkut! Momen Kocak Mobil Jokowi Lewat Jalan Rusak di Lampung Bikin Publik Ngakak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar