Breaking News

Farhat Abbas Senggol Gibran Rakabuming: Ayo Mas Wali Kota Solo, Nikmati Kekuasaan Sesuka Hati


Farhat Abbas meminta Gibran Rakabuming agar menikmati kekuasaan Presiden Jokowi selagi bisa. Ia menyamakan hal itu layaknya layang-layang yang sedang terbang di langit.

"Ayo mas walikota solo, nikmati kekuasaan sesuka hati. Saat layang-layang lagi di atas, sama dengan manusia yang di atas, tali putus, layang-layang jatuh. Sama saat manusia diturunkan," tulis Farhat Abbas pada Jumat (26/5/2023).

Masih melalui Instagram Story, Farhat Abbas juga mengingatkan agar Presiden Jokowi tidak menunjukkan keberpihakan kepada putra sulungnya tersebut. Presiden Jokowi diharapkan netral dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Presiden saat ini tidak boleh berpihak atau menjadi timses Capres, karena akan kalah dan merugikan calon yang didukungnya. Lebih baik netral, biar aman damai sentosa sampai akhir masa, bukan sampai akhir masa jabatan," tandasnya.

Sebelum Farhat Abbas menuliskan pendapatnya, heboh kabar penolakan Presiden Jokowi apabila Gibran Rakabuming Raka sang putra sulung menjadi calon wakil presiden untuk Prabowo. Gibran rupanya sepakat dengan penolakan sang ayah tersebut.

Gibran Rakabuming Raka sendiri mengaku tidak pernah mendapat arahan politik dari sang ayah yang merupakan orang nomor satu di Indonesia selama sepuluh tahun terakhir.

"Nggak ada (arahan), santai. Nggak ada pembicaraan ke situ, saya sih santai," tegas Gibran.

Farhat Abbas ikut menyuarakan pendapatnya jelang Pemilu 2024. Ia menyenggol Gibran Rakabuming Raka yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Sumber: suara
Foto: Farhat Abbas. [Istimewa]
Farhat Abbas Senggol Gibran Rakabuming: Ayo Mas Wali Kota Solo, Nikmati Kekuasaan Sesuka Hati Farhat Abbas Senggol Gibran Rakabuming: Ayo Mas Wali Kota Solo, Nikmati Kekuasaan Sesuka Hati Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar