Breaking News

Hasil Pemeriksaan Anggota Brimob Polda Sulsel Diduga Pamer Harta di Media Sosial


Tim Propam Polda Sulawesi Selatan sudah memeriksa Aiptu Mustahir, anggota Brimob yang viral karena istrinya diduga suka pamer harta di media sosial.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana mengatakan kendaraan yang dipamerkan istri Mustahir di media sosial bukan miliknya. Seperti motor Harley Davidson.

Polda Sulsel sudah melakukan pemeriksaan terhadap Aiptu Mustahir dan sejumlah saksi lainnya. Terungkap, barang-barang mewah di media sosial itu bukan atas nama pribadinya.

"Motor itu hanya digunakan untuk berfoto, bukan punya dia, punya orang. Kebetulan ada klub motor yang sedang 'touring' di daerah rumahnya," ujar Komang, Rabu, 10 Mei 2023.

Begitu pun dengan mobil rubicon dan hummer yang dipamerkan istri Mustahir bernama Yuyun. Ternyata, ia hanya numpang foto di mobil tersebut.

Kata Komang, foto-foto yang diunggah istri anggota Brimob Polda Sulsel itu juga sudah lama. Bahkan sudah sejak tahun 2014.

"Baru diviralkan sekarang oleh netizen," ujarnya.

Namun Komang tak menampik soal rumah mewah milik Mustahir di Tompobulu. Dari pengakuannya, rumah yang dilengkapi bangunan masjid itu merupakan warisan orang tua istrinya yang juga pengusaha.

"Jadi bidang Propam sudah lakukan pemeriksaan dan (hartanya) tidak sesuai dengan yang viral di medsos," ungkap Komang.

Diketahui, Aiptu Mustahir sebelumnya viral di media sosial. Itu setelah istrinya bernama Yuyun Kamaruddin suka flexing di media sosial.

Yuyun kerap mengupload fotonya menggunakan kendaraan mewah. Ada pula beberapa foto liburan.

Hal tersebut dinilai janggal sebab jabatan Mustahir baru posisi Aiptu. Jika ditelisik, gajinya hanya berkisar Rp2,4 hingga Rp4 juta per bulan.

Sumber: suara
Foto: Aiptu Mustahir (Ist)
Hasil Pemeriksaan Anggota Brimob Polda Sulsel Diduga Pamer Harta di Media Sosial Hasil Pemeriksaan Anggota Brimob Polda Sulsel Diduga Pamer Harta di Media Sosial Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar