Breaking News

Inilah Persiapan Matang dari Wiranto, dengan Gabungnya Prabowo dengan Jokowi dan Dirinya


Dalam sebuah video akun Tiktok @bentengprabowo, terlihat Pak Wiranto sedang menjelaskan tentang persiapan matang untuk Prabowo Subianto.

Wiranto mengakui sendiri, bahwa dirinya sangat bersyukur karena Prabowo Subianto ikut bergabung dengan dirinya maupun Pak Joko Widodo.

“Dan saya bersyukur bahwa Pak Prabowo, bergabung dengan Pak Jokowi dengan saya dewan penasehat, dan kemudian jadi Menteri Pertahanan,” ucapnya dikutip Selasa, (09/05/2023).

Menurutnya, dirinya dan Prabowo bisa melihat bagaimana caranya untuk mengelola negara Indonesia tercinta ini.

Dan Wiranto pun mengakui, bahwa Prabowo Subianto adalah orang yang perfeksionis dalam mengerjakan pekerjaannya.

“Kita bisa melihat, melihat secara utuh bagaimana mengelola negara ini. Dan dia dengan cepat bisa belajar, ternyata dengan begitu perlu satu,”ungkap Wiranto.

Wiranto juga menyebutkan, bahwa Prabowo itu bukan sekedar membaca apa yang diperlukan untuk negeri ini. Namun Prabowo melakukan apa yang dipelajari.

“Ya katakanlah learning by doing, bukan hanya baca untuk melihat langsung bahwa negeri ini memang perlu satu upaya yang sangat keras,” katanya.

Prabowo ini adalah, seorang yang bisa menangkap dengan cepat peluang-peluang yang ada. Yaitu dengan mengadopsi kemajuan teknologi saat ini.

“Yang paling cepat menangkap peluang. Yang paling cepat, untuk mengadopsi kemajuan teknologi dan itu jadi pemenang,” ucap Wiranto.

Wiranto pun meyakini bahwa Prabowo saat ini, mampu menangkap peluang yang diakibatkan oleh kemajuan teknologi yang sangat luar biasa.

“Saya kira kita banyak kesepahaman, yang kalau nanti kita banyak berbincang kita bisa bersatu. Simbiosis mutualisme,” tambahnya. 

Sumber: suara
Foto: Wiranto Bertemu Langsung Prabowo (Egi/Suara.com)
Inilah Persiapan Matang dari Wiranto, dengan Gabungnya Prabowo dengan Jokowi dan Dirinya Inilah Persiapan Matang dari Wiranto, dengan Gabungnya Prabowo dengan Jokowi dan Dirinya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar