Breaking News

Jokowi ke Relawan di Musra: yang Kita Dengarkan Suara Rakyat, bukan Elite


Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir di acara puncak Musra relawan Jokowi yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Jokowi sempat berpesan kepada para relawannya agar jangan sampai keliru memilih pemimpin.

"Saya tahu saudara-saudara semuanya inign menyerap aspirasi rakyat, benar? Siapa sih yang diinginkan rakyat? Jangan sampai keliru. Dan saya tahu saudara saudara ingin mencari, ingin menemukan capres dan cawapres yang benar dan tepat," kata Jokowi dalam acara itu, Minggu (14/5/2023).

Jokowi menyampaikan relawannya harus mendengar suara rakyat dan suara akar rumput, bukan termakan suara elite-elite. Karena itu lah, kata dia, acara Musra ini penting dilakukan.

"Karena yang kita dengarkan adalah suara rakyat, suara akar rumput, bukan suara elite. Kenapa ini dilakukan? Kenapa musra ini dilakukan? Karena kita semuanya cinta negara ini, karena kita semuanya cinta bangsa ini," ucapnya.

Jokowi pun memberikan apresiasi kepada para relawannya atas digelarnya Musra selama ini. Dia sangat menghargai upaya para relawan.

"Jadi kalau capek-capek, 29 kali, dari provinsi ini pindah ke provinsi in, pindah ke provinsi ini, pindah ke provinsi ini, kenapa capek-capek? Karena tadi. Karena itu saya sangat menghargai, saya sangat menghargai, saya sangat mengapresiasi kegiatan musra yang dilakukan para relawan Jokowi ini," ujar dia.

Sumber: detik
Foto: Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir di acara puncak Musra relawan Jokowi/Net
Jokowi ke Relawan di Musra: yang Kita Dengarkan Suara Rakyat, bukan Elite Jokowi ke Relawan di Musra: yang Kita Dengarkan Suara Rakyat, bukan Elite Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar