Breaking News

Megawati Ketawa Dengar Nama Koruptor Pajak: Negara Udah Enak Banget


Megawati ketawa saat dengar nama koruptor pajak, ia bahkan sampai menyampaikan pernyataan tentang tindakan korupsi tersebut.

Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan buka suara soal Rafael, pejabat pajak yang ditangkap dan dipecat atas dugaan kasus korupsi.

Mulanya, Ketua Umun PDIP itu menyampaikan nasihat bahwa negara sudah enak lantaran sudah merdeka, namun ia heran kenapa ada korupsi pajak.

"Ini negara udah enak banget kita nih merdeka, tau gak?," ujarnya dilansir Suara Denpasar dari akun instagram @matanajwa pada Selasa, (9/5/2023).

Megawati kemudian menyinggung Rafael yamg merupakan pejabat pajak yang ditangkap KPK atas dugaan tindak pidana korupsi, dirinya sempat lupa nama koruptor tersebut, kemudian ia tertawa saat mendengar namanya disebut para hadirin.

"Kok terus maunya enak aja, kalau bisa korupsi segala. Kan bingung ya saya, orang pajak, siapa yang orang pajak? Yang ini, yang ketangkep ini, siapa? Rafael?! hehe saya sampai ketawa," ujarnya.

"Kita disuruh saban (setiap) hari, suruh daftar itu apa namanya, LH, LHKPN," terangnya.

Rafael Alun Trisambodo ditangkap KPK atas dugaan kasus korupsi yang ditunjukan dengan bukti-bukti yang ditemukan oleh tim penyidik.

Sumber: suara
Foto: Megawati Ketawa Dengar Nama Koruptor Pajak: Negara Udah Enak Banget (Instagram Mata Najwa)
Megawati Ketawa Dengar Nama Koruptor Pajak: Negara Udah Enak Banget Megawati Ketawa Dengar Nama Koruptor Pajak: Negara Udah Enak Banget Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar