Breaking News

Pacar Alfi Damayanti Duda Kaya Raya, Sering Staycation di Hotel Sampai Dinner Mewah!


Setelah akun TikTok Alfi Damayanti (AD) menjadi populer, kali ini perhatian netizen tertuju pada sosok sang pacar.

Sosok pacar Alfi Damayanti terlihat di akun TikTok pribadi miliknya yang kerap memposting kemesraan bersama, terlihat juga postingan video diduga sedang stayacation di Hotel.

Diketahui, pacar Alfi Damayanti adalah seorang duda yang sudah memiliki anak, hal ini terlihat dari akun TikToknya @boyyuliant86.

Dari pantauan tim Sewaktu.com, di dalam akun TikTok @boyyuliant86, ada beberapa video yang menampilkan Alfi Damayanti dan sang pacar tampak mesra, bahkan postingan perayaan ulang tahun sang pacar di hotel juga ikut menjadi perhatian.

"Semangat sayang. Jgn takut, ada aku disini," tulis akun TikTok pacar Alfi Damayanti.

Setelah melihat akun TikTok miliknya, diketahui bahwa pacar Alfi bukanlah orang biasa-biasa saja. Boy Yuliant adalah seorang pria yang sudah ditinggal mati istrinya dan memiliki empat orang anak.

Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan video TikTok dan Facebook miliknya. Ia sering berbagi momen kebersamaannya bersama anak-anak.

Fakta tentang kekasih AD ini telah menarik perhatian netizen untuk melihat akun media sosialnya.

"Lah yang laki udah punya anak. lah berarti duda dong. ya gppa penting banyak cuannya," tulis @ranit*

"Duda punya mobil, pantesan di alfi mau," tulis @na*

Sebelumnya, Alfi adalah seorang karyawan di Cikarang yang mengalami dugaan pelecehan oleh atasan yang juga seorang manajer outsourcing.

Iamengungkap bahwa ia pernah diajak untuk "staycation" oleh bosnya dengan maksud untuk memperpanjang kontrak kerjanya.

Setelah kasus dugaan pelecehan oleh atasan viral di media sosial, karyawati Cikarang bernama Alfi Damayanti menjadi sorotan banyak orang.

Banyak netizen yang mencari akun media sosialnya dan menemukan unggahan mengejutkan di akun TikTok-nya, @hellosayalfi.

Dalam video tersebut, Alfi Damayanti merayakan ulang tahunnya dan mendapat hadiah spesial dari kekasihnya.

Kekasihnya mengajaknya makan malam romantis di sebuah hotel yang dihiasi dengan kelopak bunga mawar merah yang indah. Selain itu, kekasih Alfi Damayanti juga memberikan hadiah mewah dari iBox.

“Happy birthday to me,” tulis Alfi.

Sumber: sewaktu
Foto: Pacar Alfi Damayanti Duda Kaya Raya, Sering Staycation di Hotel Sampai Dinner Mewah. (Foto/TikTok Alfi Damayanti.)
Pacar Alfi Damayanti Duda Kaya Raya, Sering Staycation di Hotel Sampai Dinner Mewah! Pacar Alfi Damayanti Duda Kaya Raya, Sering Staycation di Hotel Sampai Dinner Mewah! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar