Breaking News

Sempat Dituding Dihamili Ariel NOAH, Ini Profesi Baru Andhara Early Usai Berhenti Jadi Artis


Andhara Early Astrawinata salah satu publik figur Tanah Air yang namanya sempat melambung tinggi menghiasi dunia persinetronan di tahun 2000-an dan memilih pensiun dini.

Saat itu, di tengah eksisnya Andhara Early, ia sempat diterpa isu yang tak sedap. Dia dirumorkan mengandung anak dari Ariel NOAH. Karena kabar tersebut, menjadi penyebab suami pertamanya menggugat cerai.

Andhara Early kini sudah vakum menjadi artis hits. Kini wanita berusia 43 tahun itu kabarnya nyaman dengan profesi barunya. Beredar pengakuan Andhara Early jika dalam beberapa tahun terakhir ini, ia memilih bekerja kantoran bak seperti pegawai biasa pada umumnya.

Ibu beranak tiga itu mengaku bersyukur karena masih bisa bekerja produktif dan halal. Dia telah konsisten memilih meninggalkan gemerlap kemewahan dunia hiburan dan keartisannya.

“Ceritanya dalam waktu 5-6 tahun terakhir itu, aku lebih banyak kerjanya di kantoran gitu kaya pegawai biasa,” ujar Andhara Early dikuitp di IntipSeleb, Jumat, 5 Mei 2023.

“Makanya itu dia gak terlalu banyak wara-wiri di entertainment, terus selama pandemi ada perubahan masih adaptasi dari yang tadinya kantor offline, akhirnya jadi kerja di rumah aja,” imbuh Andhara Early.

Diakui oleh Andhara Early jika menginjak di tahun ketiga pandemi, ia pun mulai merasa terganggu mentalnya lantaran bosan dan kurang nyaman.

“Di tahun ketiga itu udah mulai terganggu secara mental, karena jam kerjanya udah makin berantakan,” timpalnya.

Lunasi KPR Rumah

Dari hasil tabungan, Andhara Early mengaku mampu melunasi biaya KPR. “Udahlah kita pakai uang yang ada di tabungan, kita lunasin sisa utang cicilan semuanya plus pinalti-pinalti ya udah langsung rezeki udah habis,” ujar Andhara Early.“Ke depannya jadi pembelajaran aja, kalau mau sesuatu kalau bisa nabung ya nabung jangan memberatkan diri. Balik lagi ke niat masing-masing,” tandasnya. 

Sumber: herald
Foto: Kolase Andhara Early dan Ariel NOAH/Net
Sempat Dituding Dihamili Ariel NOAH, Ini Profesi Baru Andhara Early Usai Berhenti Jadi Artis Sempat Dituding Dihamili Ariel NOAH, Ini Profesi Baru Andhara Early Usai Berhenti Jadi Artis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar