Breaking News

Siram Tetangganya Pakai Air Kencing, Desakan Emak-emak Sidoarjo Segera Masuk Bui Mulai Ramai


Desakan dari berbagai pihak agar Masriah, emak-emak Sidoarjo yang viral siram kencing ke rumah tetangganya agar segera dilakukan penahanan oleh polisi.

Salah satu desakan itu datang dari seorang pengacara senior bernama Muannas Alaidid.

Ia meminta kepolisian agar segera menahan Masriah, alasannya karena yang bersangkutan kerap mengulangi menyiram air kencingnya ke rumah tetangganya itu.

“Tahan saja (Ibu Masriah), dia pernah mediasi, tapi terus berulah,” kata Muannas saat dihubungi, Sabtu (13/5/2023).

Muannas menilai, tampang emak-emak yang kerap menyiram tetangganya menggunakan air kencing itu, juga tersimpan sifat iri dan dengki.

Ia bahkan beranggapan, wajah Masriah itu layaknya seperti makanan yang menjijikkan.

“(Tampak) tampang iri dan dengki. Jijik banget caranya. Tahan,” tegasnya.

Seperti diketahui, dari rekaman CCTV yang viral di media sosial, memperlihatkan seorang ibu berdaster menyiram air kencing dalam sebuah baskom.

Emak-emak yang viral karena menyiram air kencing ke rumah tetangganya di Sidoarjo Jawa Timur itu ternyata bernama Masriah.

Kini, polisi turun tangan dan mengungkap alasan dia melakukan aksinya tersebut tidak betah dan segera pindah dari rumah tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi menurut Kapolsek Sukodono AKP Supriyana, aksi tersebut sudah dilakukan sejak 2017.

Sumber: pojoksatu
Foto: Perempuan bernama Masriah yang siram tetangga pakai air kencing (ist)
Siram Tetangganya Pakai Air Kencing, Desakan Emak-emak Sidoarjo Segera Masuk Bui Mulai Ramai Siram Tetangganya Pakai Air Kencing, Desakan Emak-emak Sidoarjo Segera Masuk Bui Mulai Ramai Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar