Breaking News

Ternyata Ini Rencana PDIP dan Ganjar 'Bikin' Piala Dunia U-20 Batal Digelar di GBK


Loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Eko Jhones pun mengungkapkan rencana PDIP dan Ganjar Pranowo 'membuat' Piala Dunia U-20 batal digelar di GBK.

Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengunggah berita berjudul 'Jokowi, Ganjar, Megawati Bakal Pidato di Stadion GBK 24 Juni', ia pun mulai paham alasan PDIP menolak kehadiran Timnas Israel sampai membuat Piala Dunia U-20 batal digelar di tanah air.

"Mereka ahirnya yang menggunakan venue yang seharusnya untuk piala dunia u-20 karena piala dunia batal digelar di Indonesia. Faham kan…," ungkapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @ekojhones77, Selasa (9/5).

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan bahwa Presiden Jokowi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan Ganjar Pranowo akan berpidato di GBK pada 24 Juni mendatang.

"Selain akan disampaikan pidato politik dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri, tentu saja juga dari Presiden Joko Widodo dan calon presiden dari PDIP, Pak Ganjar Pranowo juga akan hadir," kata Hasto saat meninjau lokasi acara di GBK, Senin (8/5) dikutip dari CNN Indonesia.

Lebih lanjut, acara Bulan Bung Karno itu akan dihadiri 100 ribu orang, dari para kader yang datang berasal dari tingkat anak ranting hingga pengurus pusat.

Selain itu, pihak di luar partai pun akan diundang, seperti tokoh-tokoh nasional hingga partai koalisi. "Kami akan mengundang tokoh-tokoh nasional dan kerja sama parpol juga sudah dilakukan dengan baik, dengan PPP ada Hanura," katanya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Eko Jhones/Net
Ternyata Ini Rencana PDIP dan Ganjar 'Bikin' Piala Dunia U-20 Batal Digelar di GBK Ternyata Ini Rencana PDIP dan Ganjar 'Bikin' Piala Dunia U-20 Batal Digelar di GBK Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar