Breaking News

Bobby Nasution Didukung Menhan Prabowo Basmi Begal Di Kota Medan


Kebijakan Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam memberantas aksi kejahatan jalanan atau begal yang sedang meresahkan masyarakat didukung oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Demikian dikatakan Bobby Nasution usai memimpin Apel Patroli Kamtibmas dan Trantibum Kota Medan di depan Stadion Teladan Medan, Minggu (16/7/2023) malam.

"Pak Menhan selalu mendukung kegiatan Pemerintah Kota (Pemko) Medan," kata Bobby.

Bobby mengatakan bahwa pada Januari 2023 lalu saat meluncurkan program Pemuda Bela Negara (PBN) di Medan, Prabowo Subianto juga mendukung program tersebut.

"Di awal tahun, Pak Menhan juga mendukung program yang kita buat khusus anak muda ini salah satunya untuk untuk mengantisipasi begal dan kriminalitas, kita latih pemuda-pemuda khusus di Medan bagian Utara," ungkapnya.

Sebelumnya, Minggu (16/7/2023) malam, Bobby Nasution memimpin Apel Patroli Kamtibmas dan Trantibum Kota Medan di depan Stadion Teladan Medan. Apel gabungan itu terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan unsur kewilayahan.

"Apel yang malam ini kita lakukan untuk mempertegas dan memperkuat bahwa keamanan Kota Medan menjadi salah satu poin penting yang harus kita berikan kepada masyarakat," katanya.

Bobby Nasution mengungkapkan bahwa sudah banyak kejadian kriminalitas di Kota Medan yang sangat merugikan masyarakat, bahkan hingga menghilangkan nyawa.

Tidak hanya dengan tangan kosong, ungkapnya, tapi juga menggunakan benda tumpul, tajam dan tak jarang juga seperti air soft gun.

"Ini sudah sangat meresahkan bagi masyarakat. Saya harap ini tidak hanya sekadar seremonial semata. Tapi, memiliki tindak lanjut dan hasil," tegasnya. ***

Sumber: pojoksatu
Foto: Wali Kota Medan, Bobby Nasution pimpin Apel Patroli Kamtibmas dan Trantibum Kota Medan di depan Stadion Teladan Medan. (Diskominfo Medan)
Bobby Nasution Didukung Menhan Prabowo Basmi Begal Di Kota Medan Bobby Nasution Didukung Menhan Prabowo Basmi Begal Di Kota Medan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar