Breaking News

Kelakuannya Bisa Ditiru Anak Muda, Farhat Abbas Serukan Usir Syahnaz Saqidah dari Bandung usai Skandal Selingkuh


Pengacara Farhat Abbas merasa geram dengan mencuatnya skandal perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Saqidah dengan Rendy Kjaernett. Saking kesalnya, Farhat menyerukan pemboikotan terhadap adik Raffi Ahmad itu. 

Selain memboikot, desakan agar Syahnaz diusir dari Bandung juga diserukan oleh Farhat Abbas. 

"Kita akan meminta kepada walikota Bandung untuk memboikot atau menolak, kalau perlu dideportasi aja dari Bandung, tidak usah lagi menjadi warga Bandung," kata  Farhat Abbas dalam unggan video di channel YouTube Intens Investigasi seperti diwartakan Suara.com. 

Farhat Abbas menganggap skandal perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett bisa ditiru oleh generasi muda karena bisa dianggap dianggap sebuah kenormalan. 

"Oleh karena itu, kita meminta kepada pihak kepolisian untuk melakukan sweeping cyber. Dari awal kita menganggap bahwa perselingkuhan itu bukan budaya Indonesia yang agak unik gitu," katanya.

Dia pun menyarankan jika ada orang yang menjadi korban perselingkuhan agar melaporkan pasangannya ke ranah hukum. Dia pun turut mengapresiasi upaya Lady Nayoan yang akhirnya menggugat cerai Rendy Kjaernett setelah berselingkuh dengan Syahnaz.

"Makanya saya mendesak istri dan suami pelaku untuk melakukan laporan pidana, atau kalau perlu ditinggalkan. Dari dua artis tersebut, ada satu orang artis yang menggugat cerai, ya kita apresiasi, karena ini merupakan tindakan terbaik," imbuhnya.

Farhat Abbas sekali lagi meminta agar artis-artis yang terciduk berselingkuh seharusnya tidak usah ditampilkan lagi di depan publik.

"Kami sebagai LSM sedang mengumpulkan bukti-bukti, yang jelas apakah itu betul-betul perlakuan mereka, atau mereka yang buat-buat seperti itu," kata Farhat.

Soal keputusan Jeje Govinda memaafkan Syahnaz, Farhat Abbas memilih untuk tidak peduli dengan alasan itu adalah urusan pribadi mereka. 

Sumber: suara
Foto: Kelakuannya Bisa Ditiru Anak Muda, Farhat Abbas Serukan Usir Syahnaz Saqidah dari Bandung usai Skandal Selingkuh. (tangkapan layar/ist)
Kelakuannya Bisa Ditiru Anak Muda, Farhat Abbas Serukan Usir Syahnaz Saqidah dari Bandung usai Skandal Selingkuh Kelakuannya Bisa Ditiru Anak Muda, Farhat Abbas Serukan Usir Syahnaz Saqidah dari Bandung usai Skandal Selingkuh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar