Breaking News

Kesal Jalan Rusak, Warga Cimahi Kecamatan Campaka Ancam Demo Bupati Purwakarta


Warga Desa Cimahi Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta kesal akibat jalan rusak di daerah mereka tak kunjung diperbaiki.

Warga bahkan mengancam akan melakukan aksi demo ke kantor Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Bahkan jalan yang lokasinya di wilayah kebun karet arah Tanjung Garut Desa Cisaat itu sudah puluhan tahun dibiarkan rusak.

Kekesalan warga ini salah satuny diungkapkan Desi warga Kampung Citenjo, Desa Cimahi. Menurut Desi, jalan penghubung antar desa itu kondisinya sudah sangat parah.

Bahkan beberapa waktu lalu, warga secara swadaya menambal lubang jalan dengan tanah merah.

"Akibatnya, jalan jadi licin ketika turun hujan dan ngebul ketika panas," ujar Desi, Minggu 16 Juli 2023.

Senada juga diungkapkan warga lain bernama Husni. Husni yang juga mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Purwakarta ini mengancam akan melakukan aksi demo ke kantor bupati jika jalan tak kunjung diperbaiki.

"Saya akan koordinasi dengan organisasi mahasiswa di Purwakarta soal rencana aksi demo. Kasian warga tersiksa akibat jalan rusak," ujar Husni.

Pantauan media ini, jalan rusak tersebut panjangnya sekitar 500 meter. Beberapa lubang jalan nampak menganga dan membahayakan pengguna jalan.

Terlebih jalan tersebut akan gelap dan tidak ada penerangan ketika malam hari. ***

Sumber : pojoksatu
Foto: Jalan rusak di Desa Cimahi Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta (Ega Nugraha/Pojoksatu)
Kesal Jalan Rusak, Warga Cimahi Kecamatan Campaka Ancam Demo Bupati Purwakarta Kesal Jalan Rusak, Warga Cimahi Kecamatan Campaka Ancam Demo Bupati Purwakarta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar