Breaking News

Pengacara Kaget Lihat Bukti Chat Virgoun ke Inara Rusli: Sangat Vulgar dan Tidak Pantas


Inara Rusli memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya soal laporan Tenri Ajeng Annisa atas kasus pencemaran nama baik, Kamis (13/7/2023).

Selama 3,5 jam diperiksa, Inara Rusli menjawab sekitar 24 pertanyaan. Dikatakan pengacara, Susanti Agustina, istri Virgoun itu menjawab pertanyaan penyidik dengan baik.

Dalam kesempatan itu juga Inara Rusli membawa bukti tambahan berupa isi chat Virgoun kepada dirinya.

Namun bukti chat tersebut berhasil membuat Susanti terkejut, sebab isi perkataan vokalis Last Child itu kepada sang istri dinilai sangat vulgar dan tidak etis.

"Bukti baru, yang belum pernah Ina berikan ke kita. Ketika saya baca, saya syok banget. Karena nggak pantas, sebagai suami istri chattingannya," ujar Susanti Agustina saat ditemui usai pemeriksaan.

"Saya nggak bisa menyampaikan di sini karena terlalu vulgar dan tidak etis seorang suami berbicara seperti itu kepada seorang istri. Nggak pantas lah kata-kata itu," sambungnya.

Saking kasarnya ucapan Virgoun, Susanti dapat menduga siapapun bisa depresi jika menerima ucapan seperti itu dari seorang suami. Itu pula yang membuat Susanti mengkhawatirkan kondisi mental kliennya.

Bahkan Susanti tak segan berandai jika dirinya ibunda Virgoun, dia sudah menghardik sang anak demi mengajarkannya.

"Ini anak (Inara Rusli) bisa depresi berat dengan bahasa seperti itu. Kalau orang yang nggak kuat bisa segini (isyarat gila). Kalau jadi seorang ibu, anak saya begitu pasti saya tumbukin," imbuhnya. 

Sementara Inara Rusli sendiri menanggapi santai bukti yang ia bawa tersebut. Seolah tanpa beban, ibu tiga anak itu malah menertawakan kondisinya usai diperiksa.

"Alhamdulillah lancar, hidup ini diketawain saja ya supaya nggak stres, mudah-mudahan dari penyidik bisa proses jawaban yang aku berikan," tutur Inara Rusli. 

Sumber suara
Foto: Inara Rusli di Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Kamis (13/7/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]
Pengacara Kaget Lihat Bukti Chat Virgoun ke Inara Rusli: Sangat Vulgar dan Tidak Pantas Pengacara Kaget Lihat Bukti Chat Virgoun ke Inara Rusli: Sangat Vulgar dan Tidak Pantas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar