Breaking News

PSSI Akan Gunakan Stadion Pakansari Jadi Venue Piala Dunia U17, Warganet Kasih Nyinyiran Pedas


Induk sepak bola tertinggi di Indonesia, PSSI terus berbenah dalam mempersiapkan penyelenggaraan Piala Dunia U17. Salah satu yang sedang disiapkannya adalah pemilihan venue stadion yang nantinya digunakan oleh para bintang muda sepak bola dunia. 

Kabarnya PSSI akan jadikan Stadion Pakansari Bogor sebagai salah satu venue Piala Dunia U17. 

"PSSI akan memasukan Stadion Pakansari Kabupaten Bogor sebagai salah satu venue di Piala Dunia U-17 2023. Stadion Pakansari menjadi venue kedelapan yang telah disiapkan PSSI untuk Piala Dunia U-17 2023," tulis laman instagram @beritabolaindo_, dikutip pada Selasa (18/7/2023). 

Namun, dengan kondisi saat ini, Stadion Pakansari dinilai perlu melakukan renovasi dan perbaikan, sebelul delegasi FIFA datang untuk melakukan pengecekan. 

Kabar pemilihan Stadion Pakansari sebagai venue Piala Dunia U17 ini sontak langsung mendapat reaksi dari warganet. Banyak diantara mereka yang nyinyir terhadap pemilihan ini. 

"Stadion yg kalo hujan menggenang airnya mantabs standard FIFA," komen salah satu warganet. 

"Stadion kesayangan pssi," komen warganet lainnya. 

"Mantap @pssi ternyata gk ada perubahan sm sekali cm bedanya sekarang sok tegas ajaa," komen lainnya. 

Sementara itu, sebelumnya pemilihan venue stadion ini sempat menjadi polemik tatkala Jakarta International Stadium masuk sebagai salah satu pilihan. 

Hal ini menjadi polemik lantaran JIS dinilai tidak memenuhi standar FIFA.

Sumber: suara
Foto: Stadion Pakansari Bogor (ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya)
PSSI Akan Gunakan Stadion Pakansari Jadi Venue Piala Dunia U17, Warganet Kasih Nyinyiran Pedas PSSI Akan Gunakan Stadion Pakansari Jadi Venue Piala Dunia U17, Warganet Kasih Nyinyiran Pedas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar