Breaking News

Sanjung Prabowo sebagai Tokoh Nasionalis, Budiman Sudjatmiko Bakal Membelot ke Gerindra?


Politukus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko, Selasa (18/7) malam menyambangi kediaman ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Mengutip dari laporan jurnalis Suara.com, aktivis Reformasi 1998 ini tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 18:56 WIB. Lantas apa tujuan Budiman Sudjatmiko bertemu Prabowo, apakah ia akan pindah haluan ke Gerindra? 

Ditanya oleh awak media menemui Prabowo Subianto pada hari ini, Budiman Sudjatmiko mengatakan bahwa ia hanya ingin diskusi dan tukar pikiran. 

"Ya kita ingin diskusi saja dengan Pak Prabowo," kata Budiman. 

Disampaikan oleh Budiman bahwa dirinya sebenarnya cukup sering berdialog dengan para tokoh bangsa. Budiman juga menyebut Prabowo sebagai sosok nasionalis. 

"Saya kan sering diskusi dengan tokoh-tokoh, dengan Pak Luhut dengan Bu Mega tentu saja dengan Pak Jokowi ini. Ini sosok nasionalis yang menurut saya pikiran-pikirannya menarik untuk kita diskusikan untuk kita gali," ucapnya. 

Prabowo Subianto sudah menunggu kedatangan Budiman Sudjatmiko di teras rumah. 

Keduanya yang pada masa gerakan Reformasi 1998 jadi 'seteru' kemudian kompak menyapa awak media. 

Sumber: suara
Foto: Prabowo Subianto dan Budiman Sudjatmiko (Suara.com/Alfian Winanto)
Sanjung Prabowo sebagai Tokoh Nasionalis, Budiman Sudjatmiko Bakal Membelot ke Gerindra? Sanjung Prabowo sebagai Tokoh Nasionalis, Budiman Sudjatmiko Bakal Membelot ke Gerindra? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar