Breaking News

Tebet Eco Park Mendunia, Anies Diminta Waspada: Awas, Bernasib Macam JIS


Pengamat Kebijakan Publik, Gigin Praginanto menyoroti viralnya moment mendunianya Tebet Eco Park. Taman tersebut baru-baru ini kembali mendapatkan penghargaan dari Singapura.

Ia mewanti-wanti pendukung hingga sosok dari Anies Baswedan. Menurutnya taman tersebut bisa bernasib sama dengan apa yang dialami oleh Jakarta International Stadium (JIS).

Menurutnya, Tebet Eco Park bisa dipolitisasi jelang pesta demokrasi melalui mekanisme renovasi. Hal itu akan menghapuskan jejak prestasi dari mantan menteri pendidikan tersebut di DKI Jakarta.

"Bisa bernasib sama dengan JIS. Dipolitisasi lalu diacak-acak, setelah itu muncul prasasti bahwa taman ini telah direnovasi oleh pak nganu," tegasnya melalui akun @giginpraginanto, dikutip Jumat (14/7).

Ucapannya ini bukan tanpa sebab, baru-baru ini pemerintahan ingin merenovasi JIS. Hal tersebut demi memantapkan stadion itu jelang Piala Dunia U-17. Namun sejumlah pihak mencurigai ada kepentingan politis dalam hal tersebut.

Kubu Anies misalnya menduga bahwa renovasi itu dilakukan agar salah satu rekam jejak jagoan mereka digantikan oleh rekam jejak dari pemerintahan alih-alih benar-benar hanya melakukan renovasi.

Hal ini sendiri langsung dibantah oleh Erick Thohir. Menurutnya justru yang dilakukan pemerintah ini adalah demi menyukseskan ajang dari Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan di Tebet Eco Park/net
Tebet Eco Park Mendunia, Anies Diminta Waspada: Awas, Bernasib Macam JIS Tebet Eco Park Mendunia, Anies Diminta Waspada: Awas, Bernasib Macam JIS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar