Breaking News

Ade Armando Sindir Guntur Romli Gegara Keluar PSI Tapi Ternyata Jadi Caleg PDIP


Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando sindir eks kolega sekubunya Mohamad Guntur Romli.

Ade Armando menyentil sikap Mohamad Guntur Romli yang keluar dari PSI namun kini justru menjadi calon legislatif (caleg) dari PDIP.

Diketahui, Mohamad Guntur Romli sempat koar-koar kecewa lantaran PSI menerima kunjungan Prabowo Subianto. Hal tersebut dikritisi Ade Armando.

"Setelah drama heroik Guntur Romly saat bilang mundur dari PSI sebagai bentuk protesnya terhadap kedatangan Prabowo, sekarang terungkap bahwa dia sudah jadi caleg PDIP," katanya dikutip Kilat.com dari akun X @adearmando61, Senin, 21 Agustus 2021.

Sebagai informasi, Mohamad Guntur Romli saat ini maju sebagai caleg PDIP di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur III.

Ade mengungkap, jika momen kedatangan Prabowo tak lebih dari sekadar dalih, sebab, sejatinya Guntur Romli sudah menjadi caleg PDIP.

"Guntur Romli yang mengaku keluar gara-gara kedatangan Prabowo ke PSI ternyata memang sudah jadi caleg PDIP. Luar biasa!!" kata Ade.

Unggahan Ade Armando sontak menuai respon dan komentar warganet. Beberapa di antara mereka ikut menyindir sikap Guntur Romli.

"Jadi selama ini ada ular di PSI," sindir @bengkeldodo.

"Ada Spartan...separuh Setan," timpal @alextham878.

"'Ada hal yang menganggu hati nurani saya dan idealisme saya dengan kehadiran Prabowo Subianto di DPP PSI, Rabu 2 Agustus 2023' Ternyata cuma kata-kata," kata @kristonatan.

Namun demikan ada juga warganet yang mendukung sikap Guntur Romli dan justru menyisir balik Ade Armando.

"Sejak ada si A psi jadi turun elektabilitasnya ... mlorot bisa gagal masuk senayan deh," kata @GomarusBudiatn4 yang disinyalir menyindir Ade.

"De.. same aje loe.. pekok," kata @novihimawan.

"Fokus saja biar PSI Lolos masuk Senayan,
Jangan malah fokus menjelekkan sana sini," saran @Ds_Yantie.(*)

Sumber: kilat
Foto: Kolase Guntur Romli dan Ade Armando/Net
Ade Armando Sindir Guntur Romli Gegara Keluar PSI Tapi Ternyata Jadi Caleg PDIP Ade Armando Sindir Guntur Romli Gegara Keluar PSI Tapi Ternyata Jadi Caleg PDIP Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar