Breaking News

Bikin Ngilu! Pria 'Ketelan' Motor Sendiri Gegara Sarungan: Ya Allah Selamatkan Aset Saudaraku


Seorang pria ketiban apes saat mengendarai sepeda motor dengan menggunakan sarung. Pasalnya, pria itu mengalami kecelakaan diduga karena sarung yang dipakainya itu terjepit di sela sepatbor sepeda motornya.

Peristiwa sial yang dialami pria sarungan itu pun viral setelah videonya beredar di media sosial. Salah satunya diunggah ulang akun Instagram @fakta.jakarta.

"Pria nyangkut ke ‘Dalam’ Motor gegara berkendara pakai sarung," demikiam keterangan unggahan video itu, dikutip Selasa (01/08/2023).

Dalam video itu, pria itu tampak terjepit di sela-sela sepatbor dan ban motor yang dikendarainya itu. Diduga, kejadian apes menimpa pria itu setelah sarung yang dipakainya sempat menjuntai tertiup angin hingga masuk ke sela-sela sepatbor motornya.

Buntut dari kejadian nahas itu, beberapa warga terlihat sedang membantu pria sarungan itu karena badannya terjepit di antara sepatbor dan ban motornya.

"Lantaran sarungnya yang menjuntai, seorang pemuda terjepit di sela-sela spakbor dan ban motor bebek. Sementara beberapa warga terlihat membantu untuk evakuasi pemotor bersarung tersebut," tulisnya.

Sontak pria sarungan yang mengalami apes karena badannya 'ditelan' sepeda motornya menjadi sorotan netizen hingga dibanjiri beragam komentar. Lantaran bernaib malang, ada netizen yang berdoa agar 'aset' dari pria itu tetap selama.

"Ya Allah selamatkanlah aset saudaraku," tulis netizen.

"Kok bisa gitu sih? Itu sarungnya ketarik ban motor ya?," tanya netizen lain.

Sumber: suara
Foto: Pria ketelan motor sendiri gegara sarungan. [Ist]
https://kaltim.suara.com/read/2023/08/01/211237/bikin-ngilu-pria-ketelan-motor-sendiri-gegara-sarungan-ya-allah-selamatkan-aset-saudaraku
Bikin Ngilu! Pria 'Ketelan' Motor Sendiri Gegara Sarungan: Ya Allah Selamatkan Aset Saudaraku Bikin Ngilu! Pria 'Ketelan' Motor Sendiri Gegara Sarungan: Ya Allah Selamatkan Aset Saudaraku Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar