Breaking News

Deklarasikan Dukung Prabowo, GP 08 Klaim Banyak Relawan Jokowi dan Ganjar yang Ikut Bergabung


Relawan yang menamanakan diri sebagai Gerakan Prabowo 08 (GP 08) mendeklarasikan diri sebagai relawan pemenangan Prabowo Subianto untuk Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pembina GP 08 Aries Marsudianto mengatakan, dalam organ tersebut, banyak relawan yang sebelumnya mendukung Relawan Joko Widodo dan Ganjar Pranowo bergabung dalam GP 08.

"Dengan bergabungnya banyak relawan Jokowi dan Ganjar ini dukungan ke Prabowo semakin kuat, semua bersatu kita bersatu memenangkan Prabowo di 2024," kata Aries, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

Meski tidak menyebut secara spesifik jumlah relawan Jokowi dan Ganjar yang bergabung, Aries mengklaim jumlahnya cukup banyak.

"Cukup banyak ya daftar cukup banyak, memang gabungan relawan ini bersifat relawan perseorangan ada yang bersifat organisasi," katanya.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan, ada relawan yang dulunya mendukung Ganjar atau Jokowi kini bergabung.

"Nah katakanlah dulu dukung Ganjar dan Jokowi, mereka masuk dalam organisasi relawan Jokowi dan Ganjar, sekarang keluar," ujarnya.

Dalam strateginya memenangkan Prabowo pada Pemilu 2024 mendatang, Aries menyatakan bakal merangkul seluruh elemen masyarakat agar tidak terjadi perpecahan saat pemilu nanti.

"Merangkul semua element saat ini kita tidak ingin adanya perseteruan, perselisihan beliau selalu ingin kampanye yang sejuk, damai, sehat, jujur, adil transparan, dan tidak saling menjelekan," katanya.

Sumber: suara
Foto: Ketua Dewan Pembina Gerakan Prabowo (GP) 08 Aries Marsudianto deklarasikan dukungan kepada capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju. [Suara.com/Faqih]
Deklarasikan Dukung Prabowo, GP 08 Klaim Banyak Relawan Jokowi dan Ganjar yang Ikut Bergabung Deklarasikan Dukung Prabowo, GP 08 Klaim Banyak Relawan Jokowi dan Ganjar yang Ikut Bergabung Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar