Breaking News

Elite NasDem Gempar Dengar Kabar Hillary Brigitta Lasut Nyaleg dari Partai Demokrat


Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali terkejut mendengar kabar Hillary Brigitta Lasut yang kini maju menjadi calon anggota legislatif dari Partai Demokrat.

Padahal sampai saat ini, Hillary tercatat masih menjadi anggota DPR dari Partai NasDem.

"Saya kaget juga mendengar itu, karena setahu saya Hillary ini anggota DPR RI dari Partai NasDem yang masih aktif hari ini," kata Ali kepada wartawan, Senin (21/8/2023).

Ali sendiri bingung dengan lamgkah Hillary yang mencalonkan diri menjadi caleg Partai Demokrat, sementara statusnya saat ini masih anggota DPR dari NasDem.

Lantaran itu, Hillary diduga mengantongi dua kartu tanda anggota (KTA). Sebab, ia masih tercatat sebagai anggota DPR ber-KTA NasDem, di sisi lain bergabung ke Demokrat lantaran terdaftar sebagai caleg.

"Artinya, Hilary punya dua KTA saat ini kan. Jadi dia memiliki dua KTA saya tidak tahu bagaimana caranya kemudian ini bisa demikian," kata Ali.

Ali masih terheran-heran mengetahui kabar Hillary menjadi caleg Partai Demokrat. Pasalnya, sepanjang pengetahuannya, Hillary tidak pernah mengajukan pengunduran diri dari NasDem.

"Iya dia tidak pernah mengundurkan diri, terus kemudian dia melompat ke Partai Demokrat. Sebenarnya kita hargai kalau you mau menjadi caleg tempat lain ya mbok mundur gitu lho," ujar Ali.

Sumber: suara
Foto: Politisi Partai NasDem Hillary Brigitta Lasut. [Tangkapan layae akun IG hillarybrigitta]
Elite NasDem Gempar Dengar Kabar Hillary Brigitta Lasut Nyaleg dari Partai Demokrat Elite NasDem Gempar Dengar Kabar Hillary Brigitta Lasut Nyaleg dari Partai Demokrat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar