Breaking News

Heboh Pembangunan Jalan di Kendal Pakai Dana Desa, Cornya Menyusut Menjadi 5 cm, Publik: Korupsi Sudah Menjadi Penyakit Turunan!


Beredar video kualitas jalan yang dibangun dengan anggaran Dana Desa namun hasilnya tidak sesuai. 

Video itu beredar luas di media sosial Instagram @andreli_48. Dalam video itu disebut berada di Kendal Jawa Tengah. 

"Min jalan cor yang harusnya tebal 12cm kok nyusut jadi 5cm belum juga dilewati sudah pecah, up min. Winong Ngampel Kendal Jateng. Jenis kegiatan : Pembangunan Rabat Beton. Biar netizen yang menilai," tulis akun media sosial tersebut dikutip dari Instagram pada Selasa (29/8/2023). 

"NB: Anggaran Dana Desa 2023," tulis netizen. 

Melihat unggahan itu, publik pun langsung memberikan komentar beragam. 

"Memang gampang cari"kesalahan org lain, tanpa di sadari kadang korupsi itu berawal dr masyarakatnya juga, Saat pemilihan apapun hak pilihnya rela di beli hanya 50-200 ribu , jadi anggaran yg seharusnya Buat pembangunan banyak yg Di korupsi untuk balikin modal," tulis netizen. 

"Di negeri ini seperti nya korupsi sudah menjadi penyakit turunan, ga punah² penyakit korupsi ini heran, apa gada dokter yg bisa ngasih obat biar penyakit korupsi punah' tulis netizen. 

"Positif aja min mungkn hanya 1 meter yang cornya 5cm wkwkwkwkw .. selebihnya 0,5cm," tulis netizen. 

Sumber: suara
Foto: Beredar video kualitas jalan yang dibangun dengan anggaran Dana Desa namun hasilnya tidak sesuai. Lokasi itu disebut berada di Kendal, Jawa Tengah. ([Instagram/@andreli_48])
Heboh Pembangunan Jalan di Kendal Pakai Dana Desa, Cornya Menyusut Menjadi 5 cm, Publik: Korupsi Sudah Menjadi Penyakit Turunan! Heboh Pembangunan Jalan di Kendal Pakai Dana Desa, Cornya Menyusut Menjadi 5 cm, Publik: Korupsi Sudah Menjadi Penyakit Turunan! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar