Breaking News

Ini Alasan Menteri Basuki Periksa Baju Erick Thohir saat Upacara Peringatan HUT Indonesia di Istana


Aksi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang memeriksa busana Menteri BUMN Erick Thohir di sela-sela upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-78 di Istana Negara, Jakarta pada Kamis (17/8/2023) viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak Basuki memegang dan memeriksa jas yang digunakan Erick di tengah upacara. Menteri Erick di sisi lain tampak tertawa melihat aksi koleganya itu.

Basuki kemudian menjelaskan alasannya melakukan aksi tersebut dalam sebuah video yang diunggah Erick Thohir di Instagram.

"Buat warganet yang penasaran, semoga video menjawab ya," tulis Erick Thohir saat mengunggah video tersebut di Instagram.

Dalam video itu, Basuki mengaku penasaran dengan baju yang dikenakan Erick. 

"Saya kan tanya, itu baju apa. Kan pake jas, tapi saya lihat kancingnya kok cuma satu," beber Menteri Basuki dalam video itu.

Ternyata jas yang dikenakan Erick Thohir dalam upacara itu adalah jas khusus dengan Boedi Oetomo, yang dirancang oleh desainer kenamaan Didiet Maulana.

"Saya cuma mau ngecek aja," kata Menteri Basuki sambil tertawa.

Erick Thohir sendiri menjelaskan bahwa Menteri Basuki memang sosok yang sering bercanda, meski juga sangat serius kalau sedang kerja.

"Itulah Pak Bas. Figur pekerja serius, tetapi juga ngegemesin," ujar Erick Thohir.

Sumber: suara
Foto: Keusilan Basuki Hadimuljono ke Erick Thohir. (Instagram/ folkative)
Ini Alasan Menteri Basuki Periksa Baju Erick Thohir saat Upacara Peringatan HUT Indonesia di Istana Ini Alasan Menteri Basuki Periksa Baju Erick Thohir saat Upacara Peringatan HUT Indonesia di Istana Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar