Breaking News

Ini Dua Elit PDIP yang Pernah Berusaha Singkirkan Ganjar Pranowo dari Internal Partai


Pegiat media sosial Denny Siregar mengungkapkan dua elit Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang pernah berusaha menyingkirkan Ganjar Pranowo terkait dengan pencapresannya.

Dua elit PDIP tersebut yaitu Bambang Pacul dan Trimedya Panjaitan, Denny mengatakan keduanya ingin Ketua DPP PDIP Puan Maharani menjadi capres, sehingga menghinanya dan berusaha menyingkrikan dari internal.

"Saya inget banget ketika itu Bambang Pacul dan Trimedya Panjaitan rekan dalam partainya sendiri sibuk menggebuki Ganjar karena mereka ingin membela Puan," ucap Denny dikutip WE NewsWorthy dari YouTube COKRO TV, Senin (21/8).

"Mereka bukan hanya menghina Ganjar di publik tapi juga berusaha menyingkirkannya dari dalam partai, tetapi menariknya Ganjar menerima itu semua tanpa berusaha menjelek-jelekkan partainya," sambungnya.

Namun yang lebih menarik dari respons Ganjar, yaitu respons partai lain yang malah berusaha menariknya keluar dari PDIP, salah satunya Nasdem yang malah menawarkannya menjadi capres sebelum memilih Anies Baswedan.

"Bahkan yang menarik di saat banyak partai tahu kalau Ganjar sedang dihajar habis-habisan oleh partainya sendiri, beberapa partai berusaha menariknya keluar. Nasdem yang pertama yang mencoba melamar Ganjar sebelum akhirnya mereka memilih Anies Baswedan," ujarnya.

Denny mengatakan Nasdem melakukan segala upaya untuk membuat Ganjar bergabung dengan partainya, namun Gubernur Jawa Tengah itu tetap kokoh memilih PDIP meski dihajar habis-habisan.

"Nasdem terus berusaha mendekati Ganjar supaya dia mau jadi calon presidennya Nasdem dengan segala iming-iming dan janji manisnya, Ganjar dengan segala perlakuan buruk di dalam partainya tetap bertahan menolak semua tawaran dari Nasdem," tandasnya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Ganjar Pranowo/Net
Ini Dua Elit PDIP yang Pernah Berusaha Singkirkan Ganjar Pranowo dari Internal Partai Ini Dua Elit PDIP yang Pernah Berusaha Singkirkan Ganjar Pranowo dari Internal Partai Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar