Breaking News

Klaim Dukungan Rakyat Makin Besar, Sudirman Said: Banyak Usaha Downgrade Anies Tapi Gagal


Anggota tim delapan Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Sudirman Said mengklaim dukungan masyarakat Indonesia ke Anies Baswedan semakin besar.

Ia pun menyebut banyak bihak yang berusaha mengkerdilkan Anies Baswedan agar tidak bisa maju di Pilpres 2024 namun selalu gagal.

"Banyak usaha untuk men-downgrade prestasi Anies, dan selama ini semua usaha itu gagal," kata Sudirman Said seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin (31/7/2023).

Ia awalnya menanggapi pernyataan Presiden Joko Widodod (Jokowi) yang menyebut proyek Sodetan Ciliwung mangkrak karena tidak ada pembebasan lahan oleh pemerintah DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Anies Baswedan.

Sudirman Said menyebut pernyataan Jokowi tidak sesuai dengan data dan fakta yang ada di lapangan. Ia pun menilai hal itu justru membuat simpati masyarakat ke Anies Baswedan semakin meningkat.

"Data dan fakta obyektif menjawab dengan kuat dan mengalahkan opini subyektif. Yang terjadi malah sebaliknya, Anies Baswedan makin mendapat simpati dari masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengklaim elektabilitas Anies mengalami tren kenaikan di sejumlah lembaga survei. Ia pun optitmis Anies Baswedan menjadi pemenang di Pilpres 2024.

"Sepertinya tren ini akan berlanjut, terlebih melihat hasil survei terkini," pungkasnya.

Sumber: jitunews
Foto: Anies Baswedan/Net
Klaim Dukungan Rakyat Makin Besar, Sudirman Said: Banyak Usaha Downgrade Anies Tapi Gagal Klaim Dukungan Rakyat Makin Besar, Sudirman Said: Banyak Usaha Downgrade Anies Tapi Gagal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar