Breaking News

Luruskan Temuan Angka Dana PT Taspen 300 T, Rina Lauwy: Sudah Diakui dari Juru Bicara BUMN


Rina Lauwy bersama kuasa hukumnya Kamaruddin Simajuntak hadiri undangan podcast Deddy Corbuzier melalui kanal youtubenya.

Dalam perbincangan tersebut istri dari Antonius Kosasih seorang Dirut Taspen menjelaskan sekaligus meluruskan terkait dana 300 Triliun yang beredar di masyarakat.

Menurutnya munculnya dana 300 Triliun merupakan dana pensiunan bagi para ASN (Aparatur Sipil Negara).

Sebagaimana dilansir Suara Bandung Barat, dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, mengungkapkan dan meluruskan dana yang dikelola PT Taspen yang mencapai 300 Triliun.

Sebagaimana yang diungkapkan Rina Lauwy bersama kuasa hukumnya Kamaruddin Simajuntak itu menjelaskan bahwa temuan angka 300 Triliun tersebut merupakan jumlah angka dana yang di kelola PT Taspen.

"Mungkin saya akan meluruskan menjelaskan, jadi Taspen ini yang mengelola dana pensiun untuk pegawai negri di Indonesia," Ungkap Rina Lauwy.

Rina Lauwy menjelaskan bahwa dana pensiun yang dikelola oleh PT Taspen 300 Triliun  sekian. 

Adanya angka tersebut karena sudah diakui oleh pihak BUMN dan itu sudah menjadi fakta uang yang ada merupakan dana untuk para pensiunan ASN. 

"Nah dana yang mereka kelola itu, dana pensiunan itu memang  totalnya 300 Triliun sekian," Jelas Rina Lauwy.

"Itu memang sudah diakui dari juru bicara dari BUMN dan itu memang fakta dan itu dana pensiunan," Jelasnya. (*)

Sumber: suara
Foto: Beberkan dana 300 Triliun di PT Taspen, Rina Lauwy ungkap begini (Youtube @DeddyCorbuzier)
Luruskan Temuan Angka Dana PT Taspen 300 T, Rina Lauwy: Sudah Diakui dari Juru Bicara BUMN Luruskan Temuan Angka Dana PT Taspen 300 T, Rina Lauwy: Sudah Diakui dari Juru Bicara BUMN Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar