Breaking News

Menang di Survei Litbang Kompas, PPJNA 98: Rakyat Inginkan Prabowo Jadi Presiden


Rakyat menginginkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia dengan hasil survei Litbang Kompas di mana saat head to head menang melawan Ganjar Pranowo.

“Di Litbang Kompas, head to head dengan Ganjar, Prabowo menang. Ini menunjukkan rakyat inginkan mantan Danjen Kopassus itu menjadi Presiden Indonesia,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (21/8/2023).

Menurut Anto, rakyat menilai Prabowo sosok yang tepat bisa melanjutkan program pemerintah Jokowi. “Prabowo sangat terhadap Jokowi dan bisa melanjutkan berbagai program termasuk infrastruktur,” tegasnya.

Kata Anto, Litbang Kompas sangat objektif dan membiayai sendiri surveinya. “Tidak ada capres yang membiayai Litbang Kompas dalam melakukan survei. Metode yang digunakan sangat ilmiah dan bisa dipertanggunjawabkan,” ungkap Anto.

Anto mengatakan, Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan dicintai rakyat sebagai pelanjut pemerintahan Jokowi. “Dan sosok Prabowo sangat tepat menjadi penerus Jokowi,” jelasnya.

Hasil Litbang Kompas, kata Anto menjadi semangat para relawan Prabowo di Pilpres 2024. “Relawan Prabowo yang sudah terbentuk sampai tingkatan ranting siap menangkan Prabowo di Pilpres 2024,” pungkasnya.

Foto: Prabowo Subianto/Net
Menang di Survei Litbang Kompas, PPJNA 98: Rakyat Inginkan Prabowo Jadi Presiden Menang di Survei Litbang Kompas, PPJNA 98: Rakyat Inginkan Prabowo Jadi Presiden Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar