Breaking News

Nama Prabowo Masuk Kandidat Bacapres Partai Buruh, Said Iqbal: Beliau Masih Ingat Kami


Presiden Partai Buruh Said Iqbal menyebut nama Prabowo Subianto masuk dalam daftar kandidat bakal calon presiden yang akan didukung pada Pilpres 2024.

Dia menyebut sejumlah DPD Partai Buruh mengajukan nama Prabowo setelah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) menetapkan empat kandidat tokoh yang akan didorong sebagai calon presiden.

Adapun empat tokoh yang menjadi hasil Rakernas Partai Buruh ialah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, jurnalis Najwa Shihab, dan Said Iqbal.

"Dalam rakernas ada empat, belakangan dari daerah mengirimkan nama Pak Prabowo Subianto," kata Said di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2023).

Said juga menyampaikan terima kasih lantaran Prabowo masih mengingatnya. Hal itu ditunjukkan Prabowo saat menyampaikan pantun khusus untuk Partai Buruh dalam acara peringatan hari ulang tahun Partai Bulan Bintang (PBB).

"Kalau beliau masih mengingat kami Partai Buruh sekarang yang representasi salah satu dari KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia), kami berterima kasih, apalagi menyampaikan pantun yang secara tidak langsung untuk Partai Buruh," tutur Said.

"Kami berterima kasih pada Bapak Prabowo yang masih mengingat kami sebagai kawan lama," lanjut dia.

Sebelumnya, Prabowo menyampaikan pantun yang artinya tidak boleh melupakan kawan lama. Pantun itu ditujukan kepada Partai Buruh.

"Satu dua cempaka biru, tiga empat dalam jambangan. Walau saudara bisa dapat kawan baru, kawan lama dilupa jangan," demikian pantun Prabowo yang disampaikan pada Minggu (30/7/2023).

Setelahnya, Prabowo menitipkan salam kepada Said Iqbal yang telah menyatakan dukungan KSPI kepadanya pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu.

"Terima kasih Partai Buruh, salam kepada Said Iqbal, kawan lama, dilupa jangan dong!" ucap Prabowo.

Sumber: suara
Foto: Presiden Partai Buruh Said Iqbal. (Suara.com/Dea)
Nama Prabowo Masuk Kandidat Bacapres Partai Buruh, Said Iqbal: Beliau Masih Ingat Kami Nama Prabowo Masuk Kandidat Bacapres Partai Buruh, Said Iqbal: Beliau Masih Ingat Kami Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar