Breaking News

PDIP Buka Wacana Duet Ganjar-Anies, PSI: Kerja Elektoral Menggadaikan Kerja Ideologis


Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi menyorot tajam wacana duet dari Ganjar Pranowo-Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Hal ini terdengar seperti sesuatu yang tak mungkin terjadi, namun beda cerita jika yang menyuarakan adalah Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Said Abdullah.

Sosok tersebut menyoroti hasil survei baru-baru ini dan mengatakan bahwa mantan menteri pendidikan tersebut memang tak bisa diremehkan begitu saja hingga mungkin bisa digandeng oleh Ganjar.

"Walaupun unggul dengan Mas Anies, kami tidak merasa jemawa. Apalagi jika Ganjar harus head to head dengan Pak Prabowo masih kalah tipis," ungkanya seperti dilansir pada Selasa (22/8).

Dedek yang mendengar hal tersebut terlihat terkejut dan mengatakan bahwa jika hal itu terjadi, maka ada penggadaian kerja ideologis yang dilakukan oleh PDIP.

Meski begitu, dirinya tahun dan paham bahwa segala keputusan partai wong cilik bukanlah urusannya. Ia hanya menyuarakan pendapatnya terkait dengan wacana tersebut.

"Ini baru namanya kerja elektoral yang menggadaikan kerja ideologis. Tapi terserah sih, siapalah kami bocil-bocil ini, nanti dibilang mendikte partai besar," ungkapnya lewat akun medsos @Uki23

Sumber: suara
Foto: Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan/Net
PDIP Buka Wacana Duet Ganjar-Anies, PSI: Kerja Elektoral Menggadaikan Kerja Ideologis PDIP Buka Wacana Duet Ganjar-Anies, PSI: Kerja Elektoral Menggadaikan Kerja Ideologis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar