Breaking News

Peta Baru Kuasai Jabar, DKI dan Banten, PPJNA 98: Anies Masuk Putaran Kedua Lawan Ganjar


Anies Baswedan masuk putaran kedua Pilpres 2024 setelah menguasai suara di Jabar, DKI, Banten. Putaran kedua, Anies berhadapan dengan Ganjar Pranowo.

“Melihat peta baru hasil Anies kuasai Jabar, Banten dan DKI. Mantan Rektor Universitas Paramadina itu akan masuk putaran kedua melawan Ganjar Pranowo,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (28/8/2023).

Menurut Anto, Anies juga menguasai wilayah sebagian Sumatera di antaranya Aceh, Sumatera Barat, Riau. “Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur dikuasai suara Anies,” ungkapnya.

Kata Anto, peta baru pendukung Anies tidak lepas pergerakan para relawan yang sudah masuk ke tingkatan ranting. “Militansi relawan Anies ini layak diperhitungkan,” jelas Anto.

Putaran kedua, kata Anto terjadi rebutan suara Prabowo oleh kubu Anies dan Ganjar. “Kalau orang-orang Gerindra seperti Fadli Zon, Ahmad Muzani cenderung mendukung Anies karena ada ikatan ideologis,” ungkap Anto.

Foto: Kolase Ilustrasi Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan/Net
Peta Baru Kuasai Jabar, DKI dan Banten, PPJNA 98: Anies Masuk Putaran Kedua Lawan Ganjar Peta Baru Kuasai Jabar, DKI dan Banten, PPJNA 98: Anies Masuk Putaran Kedua Lawan Ganjar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar