Breaking News

Potret Mentri PUPR Basuki Jahili Erick Thohir Saat HUT RI


Momen mengecek baju Basuki Hadimuljono dan Erick Thohir dalam gelaran upacara HUT RI di Istana Merdeka (17/8/2023) menyita perhatian. 

Video tersebut juga tengah viral di media sosial. Momen lucu keduanya terjadi setelah prosesi pengibaran bendera selesai.

Erick dan Basuki memang kedua menteri itu duduk bersebelahan saat menghadiri upacara di Istana Merdeka, awalnya terlihat secara khidmat mengikuti prosesi pengibaran bendera.

Tampak Basuki terlihat mengecek pakaiannya. Namun, tidak berselang lama dia pun melirik Erick Thohir yang ada di sampingnya.

Rupanya menteri PUPR mengecek pakaian Erick Thohir karena penasaran dan ketua PSSI Erick hanya membalas dengan senyuman.

Sebelum Basuki memegang baju Erick Thohir dirinya sempat menanyakan langsung kepada Erik yang berada di tempat tersebut Namun ia semakin penasaran hingga memegang baju yang dipakai Erick.

"Enggak itu kan saya bilang ini baju apa? Budi Utomo katanya," kata Basuki di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, saat ditemui mwdia, Kamis (17/8).

Rupanya menteri PUPR itu penasaran lantaran baju yang dikenakan oleh Erik menggunakan satu peniti. Dirinya sempat mengira bahwa baju tersebut baju jawa Namun ternyata spesifik baju tersebut merupakan spesies baju Budi Utomo.

Ada juga momen Erick Thohir mengajak Basuki dan Sri Mulyani bernyanyi bersama saat pelantunan lagu Suwe Ora Jamu. Tampak Erick mengabadikan momen itu dengan kamera ponselnya. (*)

Sumber: suara
Foto: Momentum lucu para menteri menghibur penonton usai upacara (YouTube/sekretariat presiden)
Potret Mentri PUPR Basuki Jahili Erick Thohir Saat HUT RI Potret Mentri PUPR Basuki Jahili Erick Thohir Saat HUT RI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar