Breaking News

Rocky Gerung Mengumpat Secara Kasar ke Jokowi, Tapi Kok Gibran yang Minta Maaf?


Rocky Gerung kembali menuai kontroversi. Kali ini, video dirinya yang mengumpat secara kasar terhadap Presiden Joko Widodo atau Jokowi viral di media sosial.

Umpatan kasar itu menjadi perbincangan publik khususnya di Twitter. Kemudian, ada seorang warganet yang meminta Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga putra sulung Jokowi untuk memberi tahu Rocky Gerung.

Warganet itu meminta Gibran untuk menyadarkan Rocky Gerung ketika berucap.

"Temannya tolong dikondisikan mas. Kalau ngomong suruh diatur @gibran_tweet sudah gak model lah seperti itu....," kata warganet @hann***** dikutip Rabu (2/8/2023).

Cuitannya tersebut lantas dibalas oleh Gibran. Suami dari Selvi Ananda tersebut kemudian meminta maaf kepada warganet itu.

"Ya, pak. Maaf saya salah," ucapnya melalui akun Twitter @gibran_tweet.

Beragam respon warganet mewarnai kotak kolom cuitan Gibran. Banyak warganet yang kesal karena melihat Gibran yang malah menganggap santai ketika sang ayah mendapatkan umpatan kasar dari Rocky Gerung.

Akan tetapi, ada juga yang malah menganggumi sosok Gibran karena dianggap bijaksana dalam merespons.

"Bapak kawan di ejek, si kawan santai aja. Keren lu bang. Salut," cuit @yog****.

Rocky Gerung Mengumpat

Tanpa tedeng aling-aling, Rocky Gerung mengumpat kepala negara dengan kata-kata kasar. Sontak hal itu membuat publik kaget.

Menurut informasi yang beredar, umpatan itu dilontarkan Rocky saat menghadiri kegiatan organisasi buruh.

Mulanya, ia mengatakan Jokowi akan menjadi rakyat biasa ketika lengser dari jabatannya.

Rocky bilang, ketika itu terjadi maka tidak ada lagi yang peduli dengannya. Namun, sebelum mengakhiri jabatannya sebagai orang nomor satu di Indonesia, Jokowi disebutnya berambisi mempertahankan legasinya.

“Dia masih pergi ke China buat nawarin IKN,” kata Rocky berapi-api dikutip dari video yang viral di Twitter, Senin (31/7/2023).

Karena menyebut ambisi itulah, Rocky Gerung kemudian melontarkan umpatan bernada penghinaan yang kemudian viral di media sosial.

“Itu bajingan yang tolol,” ucap Rocky Gerung.

Pernyataan Rocky Gerung menuai beragam komentar, salah satunya pegiat media sosial itu Denny Siregar.

“Rocky Gerung kali ini sangat offside,” tulis Denny dalam cuitannya di Twitter.

Lebih jauh, pria yang dikenal sebagai loyalis Jokowi ini mengatakan Rocky telah dengan terang-terangan menghina Presiden sebagai kepala negara.

“Ini penghinaan terhadap Presiden,” ujarnya.

Sumber: suara
Foto: Rocky Gerung saat bertemu Gibran Rakabuming Raka. (Twitter Gibran)
Rocky Gerung Mengumpat Secara Kasar ke Jokowi, Tapi Kok Gibran yang Minta Maaf? Rocky Gerung Mengumpat Secara Kasar ke Jokowi, Tapi Kok Gibran yang Minta Maaf? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar