Breaking News

Tak Hanya Bikin Konten Jilat Es Krim, Oklin Fia Juga Buat Video Emut Buah Pisang


Konten jilat es krim Oklin Fia kini berbuntut kasus hukum. Umi Pipik dan Marissya Icha resmi melaporkan konten kreator berhijab itu ke Bareskrim Polri. 

Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/253/VIII/2023/SPKT/BARESKRIM tertanggal 16 Agustus 2023.

"Bismillah, atas izin Allah, permintaan banyaknya teman-teman terdekat menghubungi saya untuk melaporkan seseorang berinisiap OF, yang menjilat es krim dengan cara tidak sepantasnya di depan kelamin pria, yang kami anggap telah melecehkan agama kami, perbuatan melanggar keasusilaan, dan penodaan agama," tulis Marissya Icha dalam unggahan Instagram, dikutip Kamis (17/8/2023).

Video Oklin Fia jilat es krim dengan gaya orang seperti oral seks ini belakangan memang membuat geram publik. 

Namun, ternyata itu bukan video pertama Oklin Fia dengan gaya tak senonoh. Di Tiktok muncul video Oklin Fia makan pisang dengan gaya hampir mirip. 

Pada video unggahan dari akun Tiktok @@naukhtyy7, Oklin Fia yang tampak kenakan baju warna abu-abu sedang duduk di kursi gamming. 

Ia kemudian makan buah pisang. Oklin lalu dengan sengaja memakan buah pisang tidak seperti orang pada umumnya. Ia sempat menahan buah pisang itu di ujung bibir sambil berpose ke kamera. 

Sontak saja video ini pun membuat geram warganet. Di kolom komentar, para warganet memberikan komentar pedas dari unggahan video tersebut. 

"Ditunggu pke baju orens nya ya kaka," tulis salah satu netizen. 

"emang agak lain dia," sambung akun lain. 

Sumber: suara
Foto: Content Creator Oklin Fia. ([Instagram @oklinfia])
Tak Hanya Bikin Konten Jilat Es Krim, Oklin Fia Juga Buat Video Emut Buah Pisang Tak Hanya Bikin Konten Jilat Es Krim, Oklin Fia Juga Buat Video Emut Buah Pisang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar