Breaking News

Diisukan Masuk PSI, Momen Kaesang Pangarep Ramal Prabowo Menang Pilpres 2024 Viral Lagi


Kaesang Pangarep dan manuver politiknya terus menuai pembicaraan. Apalagi belum lama ini Kaesang diduga telah bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Rumor ini berkembang setelah akun media sosial resmi PSI mengunggah video memuat konten mengenai sosok Mawar yang sudah mantap terjun ke dunia politik.

Namun yang menjadi sorotan, siluet di ujung video tersebut diduga adalah Kaesang. Sulih suaranya juga menguatkan dugaan bahwa putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut telah bergabung dengan PSI.

Kini di tengah panasnya kabar tersebut, video ketika Kaesang memprediksi pemenang Pilpres 2024 kembali viral di media sosial.

Seperti dilihat di kanal YouTube @komedi_lucu_indonesia, terlihat potongan video yang diklaim sebagai prediksi Kaesang akan situasi politik tahun 2024.

"Prediksi Kaesang di tahun 2024," begitulah keterangan di videonya, dikutip pada Kamis (21/9/2023).

Lalu terlihatlah pertanyaan yang harus dijawab oleh Kaesang, "Tahun 2024 lebih baik pilih militer atau sipil?"

Suami Erina Gudono itu lantas menegaskan siapapun pilihan publik adalah tidak salah. Walau kemudian Kaesang mengungkap prediksinya berdasarkan siklus kepresidenan di Indonesia.

"Baik semua," ujar Kaesang lantas mengurutkan presiden-presiden Indonesia sejak periode Megawati Soekarnoputri.

"Tapi kalau kita lihat dari siklusnya, Ibu Mega waktu itu sipil, habis itu Pak SBY militer, sekarang sipil..." tuturnya yang terdengar sengaja menggantungkan jawabannya.

Sayangnya Kaesang kemudian tidak menyebutkan eksplisit, "Udah jawab sendiri."

Meski tak menyebutkan gamblang, pernyataan Kaesang disebut-sebut sebagai bentuk prediksinya akan kemenangan Prabowo Subianto di tahun 2024 mendatang.

Pasalnya Prabowo merupakan satu-satunya Bacapres 2024 dengan latar belakang militer, sementara Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo merupakan pihak sipil.

Hal ini turut diamini oleh beberapa komentar di konten YouTube Shorts tersebut.

"Prabowo militer," celetuk warganet.

"Apa kah militer...?" timpal yang lainnya.

Di sisi lain, konten ini menjadi sorotan karena diketahui keluarga Kaesang berafiliasi erat dengan PDI Perjuangan. Sementara itu PDIP telah mendeklarasikan Ganjar sebagai bacapres mereka.

Namun PSI yang disebut-sebut sebagai partai yang dipilih Kaesang juga belakangan semakin merapat dengan Prabowo.

Sumber: suara
Foto: Kaesang Pangarep/Net
Diisukan Masuk PSI, Momen Kaesang Pangarep Ramal Prabowo Menang Pilpres 2024 Viral Lagi Diisukan Masuk PSI, Momen Kaesang Pangarep Ramal Prabowo Menang Pilpres 2024 Viral Lagi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar