Breaking News

Resmi Deklarasi, Ini Harapan Partai Demokrat ke Pundak Prabowo


Partai Demokrat menitipkan harapan besar kepada Prabowo Subianto jika terpilih menjadi presiden 2024.

Harapan tersebut disampaikan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Rapimnas Demokrat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (21/9).

AHY berharap segala hal baik yang telah dicapai oleh para pemimpin dan pemerintahan sebelumnya, mulai dari Presiden Soekarno hingga era Presiden Joko Widodo dapat terus dilanjutkan.

"Yang kedua, segala hal yang belum baik agar diperbaiki dan dilakukan perubahan," ungkap AHY.

Mantan perwira militer itu menegaskan, masih banyak persoalan bangsa dan pekerjaan rumah yang harus dituntaskan. Baik di sektor ekonomi, hukum serta demokrasi dan kebebasan berpendapat.

"Tapi saya optimis, mengapa? Karena Pak Prabowo mengatakan konstanta dalam kehidupan sejatinya adalah perubahan itu sendiri," pungkas AHY.

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu meyakini, di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, kesinambungan dan perubahan menuju Indonesia maju di masa depan bisa diwujudkan.

Sumber: rmol
Foto: Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono/Repro
Resmi Deklarasi, Ini Harapan Partai Demokrat ke Pundak Prabowo Resmi Deklarasi, Ini Harapan Partai Demokrat ke Pundak Prabowo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar