Breaking News

Bikin Bingung! Dokter Karina Dinda Lestari Ngaku Diancam Andy Wahab Lakukan Hal Memalukan, Bukan Selingkuh?


Isu perselingkuhan antara seorang dokter sekaligus ibu Bhayangkari bernama Karina Dinda Lestari kini masih bergulir.

Sebelumnya, Iptu Alvian Hidayat melaporkan mahasiswa kedokteran Andy Wahab atas kasus perselingkuhan dengan istrinya, dokter Karina Dinda Lestari.

Sesama rekan mahasiswa kedokteran Unhas tersebut diduga menjalin hubungan gelap, disaat Iptu Alvian Hidayat sedang mengambil pendidikan Bintara Kepolisian.

Perselingkuhan keduanya menggemparkan publik, terlebih lagi status dokter Karina Dinda Lestari yang merupakan seorang akademisi sekaligus ibu Bhayangkari.

Baca Juga: Sepak Terjang Yolanda Tamara ke Masyarakat, Caleg PDIP yang Viral Memang Layak Jadi Wakil Rakyat?

Namun berdasarkan perkembangan informasi, kabarnya dokter Karina Dinda Lestari tidak mengakui perselingkuhannya.

Wanita tersebut justru mengaku mendapat ancaman serta intimidasi dari Andy Wahab, sehingga keduanya terlibat hubungan gelap.

“Babak baru.. kata si suami mendapati keterangan istrinya selama ini bukan murni selingkuh.. tapi karena ada paksaan intimidasi dll.” Tulis salah satu netizen, dilansir Kilat,Com dari akun X @Pai_C1 pada 21 Oktober 2023.

Sebut dirinya tidak berselingkuh, dokter Karina Dinda Lestari mengaku menjalin hubungan terlarang karena adanya paksaan dari Andy Wahab.

Baca Juga: Nenek Sebatang Kara di Aceh Hidup di Gubuk, Susi Pudjiastuti: Ya Allah Gerakkan Hati Saudara untuk Kemanusiaan

“Jadi dari keterangan bu dokter dia di rudapaksa, ancaman dan penekanan, juga di iming-imingi nilai bagus dll.” Sambungnya.

Mengaku tidak miliki niatan untuk berselingkuh dan melakukan hal memalukan dengan Andy Wahab, dokter Karina Dinda Lestari justru sempat berniat hendak melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib.

Namun, bukannya melancarkan niat untuk melaporkan kasus rudapaksa serta ancaman yang dilakukan Andy Wahab terhadapnya.

Iptu Alvian Hidayat justru terlebih dahulu membongkar perselingkuhan istrinya tersebut, dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Keterangan dokter Karina Dinda Lestari tersebut, dinilai sebagai suatu pembelaan atas ancaman hukuman yang kini telah menantinya bersama dengan Andy Wahab.

Tidak hanya itu, netizen juga menyoroti sikap dari Iptu Alvian Hidayat yang dinilai hendak membela istrinya, dengan hanya menyudutkan satu pihak saja.

“Tau gitu napa kamu buru-buru bikin LP bang.. kamu tau kan delik untuk per**nahan tidak boleh pilah pilih.. laporkan dokter juga otomatis laporkan bini kamu.” Komentar netizen atas tindakan Iptu Alvian Hidayat tersebut.

“Kalau kamu cinta ya jangan LP malah gak melebar kemana-mana. Saya maklum mungkin ini untuk melindungi istri.. bisa jadi masih cinta full. Terserah Lo bang Polisi, doa terbaik aja dah.. kalau cinta mending cabut itu LP.” Sindirnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Dokter Karina Dinda Lestari ngaku diancam Andy Wahab (Twitter @polhukamid_)
Bikin Bingung! Dokter Karina Dinda Lestari Ngaku Diancam Andy Wahab Lakukan Hal Memalukan, Bukan Selingkuh? Bikin Bingung! Dokter Karina Dinda Lestari Ngaku Diancam Andy Wahab Lakukan Hal Memalukan, Bukan Selingkuh? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar