Breaking News

Bocor Lagi Foto Mesra Terbaru Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab, Tampak Bahagia dengan Selingkuhan?


Sempat disebut memasuki babak baru, kini bocor lagi foto dokter Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab yang nampak mesra.

Dalam foto terbaru yang viral di TikTok, nampak Karina Dinda Lestari bergandengan tangan dengan selingkuhannya.

Hal ini nampaknya berbanding terbalik dengan update terbaru yang menyebut Karina Dinda Lestari mendapatkan perlakuan intimidasi dan pemaksaan oleh Andy Wahab.

Sebab jika dilihat dari ekspresi foto yang beredar, Karina Dinda Lestari tanpa hijab tersenyum lebar sambil menggandeng lengan Andy Wahab.

Foto mesra KDL dan AW. (TikTok/@pecelmediamu)

Beredarnya foto tersebut malah menguatkan kecurigaan netizen bahwa adanya upaya pengembalian nama baik.

Selain itu, Alvian Hidayat yang merupakan suami sah dari KDL terlihat melindungi sang istri.

Alvian Hidayat yang awalnya melaporkan KDL atas tindak perzinahan, kini dirinya mengungkapkan bahwa istrinya adalah korban pemaksaan dari Andy Wahab.

Ia menyebut bahwa Andy Wahab telah mengintimidasi dan memberikan iming-iming.

Karina Dinda Lestari Rangkul Mesra Andy Wahab

Melansir dari unggahan TikTok @pecelmediamu yang diunggah pada Kamis, 19 Oktober 2023, tertulis caption yang menyebut 'KDL buka hijab dan dugem'.

Caption tersebut mengarah pada foto kemesraan KDL dengan selingkuhannya yang belakangan bocor.

Dalam unggahan akun tersebut juga menampilkan pernyataan diduga dari ibu kos KDL.

"Iya anak kost ku ini. Baik awalnya ini kasiah, mungkin terpengaruh pergaulan juga dimulai buka hijab dan dugem-dugem, dan kemarin datang suaminya," ungkap akun TikTok A Niswati.

Kecurigaan Warganet

Atas adanya pemberitaan baru yang menyebut bahwa KDL diduga jadi korban intimidasi AW, warganet justru curiga karena bertolak belakang dengan bukti foto yang telah beredar.

"Suaminya kan polisi, kalau emang dari awal ada ancam mengancam ya laporin saja, bukannya malah mau diapa-apain," tulis @asba***.

"Bu KD kok dari awal gak kasih tau suaminya kalau dalam perjalanan menuntut ilmunya ada intimidasi dari seniornya?" kata @ludba_z***.

"Malah setelah kepergok baru ngomong seakan membela diri, agak masuk angin ini ceritanya," imbuhnya.

"Haha playing victim nie, masa mahasiswa berani intimidasi selingkuhannya yang punya suami polisi," timpal @arsyah_***.

"Tapi di hp istrinya sendiri ada fotonya, gak mungkin kan kalau dipaksa," ungkap @aldocepen.

"Mengintimidasi istri polisi, sepertinya hanya alibi untuk mengembalikan nama baik karena kasusnya viral," sindir @octopus6**.

"Loh tapi foto-foto yang beredar dari hp si istri, istri ini selfie selfie sambil senyum senyum, dengan background AW," kata @ohihatewo*** curiga.

"Dipaksa tapi bisa foto senyum-senyum? Di-save pula di hp. Hmmm," imbuhnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Foto mesra Karina Dinda Lestari bermesraan dengan Andy Wahab bocor lagi, senyum lebar nampak tak ada paksaan (TikTok/@pecelmediamu)
Bocor Lagi Foto Mesra Terbaru Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab, Tampak Bahagia dengan Selingkuhan? Bocor Lagi Foto Mesra Terbaru Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab, Tampak Bahagia dengan Selingkuhan? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar