Breaking News

Demokrat Tepis Kabar Gibran Akan ke Cikeas: Pak SBY di Luar Kota


Beredar kabar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akan ke Cikeas, Bogor, Jawa Barat, hari ini. Demokrat menepis kabar tersebut.

Diketahui Cikeas merupakan lokasi kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan SBY sedang berada di luar kota saat ini. Menurutnya, SBY meninggalkan Cikeas sejak 3 hari belakangan.

"Pak SBY sedang di luar kota. Sudah 3 hari. Saya sendiri kebetulan sedang dampingi beliau," kata Jansen dalam cuitan di akun X seperti dilihat, Sabtu (21/10/2023).

Dengan demikian, Jansen menegaskan kabar Gibran akan menyambangi Cikeas menemui SBY tidak benar.

"Jadi tidak benar akan ada pertemuan malam ini. Karena Pak SBY sendiri tidak ada di Cikeas dan Jakarta," ujarnya.

Sebelumnya, Gibran merespons terkait rencana dirinya akan ke Cikeas hari ini. Gibran tak menampik ataupun mengiyakan kabar tersebut.

"Entar kalian (malah) nyusul, ya," ujar Gibran usai menghadiri Rapimnas Partai Golkar di DPP Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (21/10).

Gibran enggan menjelaskan lebih lanjut terkait kabar rencana dirinya ke Cikeas. Dia hanya mengatakan sebaiknya untuk tidak menyusul dirinya ke Cikeas.

"Nggak usah ya (nyusul)," katanya.

Sumber: detik
Foto: Jansen Sitindaon/Net
Demokrat Tepis Kabar Gibran Akan ke Cikeas: Pak SBY di Luar Kota Demokrat Tepis Kabar Gibran Akan ke Cikeas: Pak SBY di Luar Kota Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar