Breaking News

Dijatuhi Sanski oleh Kaesang, Ade Armando: Apakah Hukumannya Harus Seberat Ini, Hanya Gara-gara Menyerang PDIP


Ade Armando dijatuhi hukuman oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.
 
Ade Armando pun bersuara dengan hukuman yang dijatuhkan Kaesang Pangarep kepadanya karena dianggap menyerang PDI Perjuangan.
 
Melalui media sosial, Ade Armando menganggap hukuman yang dijatuhkan Kaesang terlampau berat.

"Astagfirullah! Mas Kaesang kok tega banget! Apakah hukumannya harus seberat ini, hanya gara-gara saya menyerang PDIP," tulis Ade di akun media sosial X, @adearmando61, Jumat, 6 Oktober 2023.
 
Tapi tentu reaksi Ade Armando terhadap sanksi yang diberikan Kaesang itu bernuansa candaan.
 
Pasalnya sanksi yang dijatuhkan PSI kepada Kaesang di luar kebiasaan. Hukumannya, Ade diwajibkan mentraktir kader PSI di kantor DPP PSI.

"Untuk sementara kita suruh Bang Ade Armando untuk traktir kita di DPP, itu sanksi pertama. Ya, jangan sampai ada sanksi ke dua," ujar Kaesang di Kantor PP Muhammadiyah, Yogyakarta, Jumat, 6 Oktober 2023.
 
Kaesang menjelaskan sanksi yang diberikan sebagai langkah penegakan kedisiplinan di PSI. Dia mengungkapkan selain Ade beberapa kader yang lain juga mendapatkan sanski kedisiplinan.
 
"Sudah kami disiplinkan, sudah kami ingatkan di setiap meeting mingguan kita berpolitik yang gembira, sopan dan santuy," tegas Kaesang.***

Sumber: harianterbit
Foto: Kolase Ade Armando dan Kaesang Pangarep/Net
Dijatuhi Sanski oleh Kaesang, Ade Armando: Apakah Hukumannya Harus Seberat Ini, Hanya Gara-gara Menyerang PDIP Dijatuhi Sanski oleh Kaesang, Ade Armando: Apakah Hukumannya Harus Seberat Ini, Hanya Gara-gara Menyerang PDIP Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar