Breaking News

Disebut Ada Tradisi Asusila Senior ke Junior Terungkap di Kasus Karina Dinda Lestari


Kampus Universitas Hasanuddin (UNHAS) di Makassar belum lama ini menjadi perhatian seluruh Indonesia karena skandal selingkuh oknum dokter dan mahasiswa.

Dokter bernama Karina Dinda Lestari yang sudah bersuami Iptu Alvian Hidayat ini masih berkuliah lanjutan di UNHAS dan diduga menjadi korban dari seniornya Andy Wahab.

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab merupakan sama-sama mahasiswa Fakultas Kedokteran di kampus negeri tersebut.

Adapun tradisi asusila yang disebut kerap terjadi di lingkungan mahasiswa kedokteran yang dilakukan oleh senior ke junior.

Semua rahasia busuk ini terungkap kala Alvian Hidayat selaku suami sah Karina Dinda Lestari melaporkan perbuatan yang diduga selingkuh antara istrinya dan mahasiswa UNHAS.

Seperti dilansir Kilat.com pada Instagram @temanpolisi pada Jumat, 20 Oktober 2023, Iptu Alvian Hidayat buka suara soal kasus yang menimpa keluarganya.

Menurut Alvian, berita-berita yang sudah tersebar terlalu menyudutkan istrinya, padahal ada fakta-fakta yang baru terungkap.

Karina Dinda Lestari yang awal mulanya disebut selingkuh ternyata kini dianggap sebagai korban dari intimidasi dari Andy Wahab.

Bahkan kasus intimidasi atau pemaksaan dari senior ke junior mahasiswa kedokteran untuk berbuat asusila marak terjadi.

“Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen. Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan," jelas Alvian.

Kini Alvian dan Karina sepakat akan melaporkan Andy Wahab yang sudah melakukan perbuatan melanggar hukum itu.

Kasus ini memang pertama kali terkuak oleh perwira polisi ini lantaran curiga dengan tingkah laku aneh istrinya.

Kendati kedua pasangan ini menjalani hubungan jarah jauh (LDR) tidak membuat Alvian berpikir panjang untuk terbang ke Makassar.

Sesampainya di sana, polisi berpangkat Iptu ini menemukan pemandangan yang tak lazim ketika istrinya diantar pria lain.

Tidak berselang lama, Alvian Hidayat mendapati foto-foto tanpa busana Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab di handphone istrinya itu. (*)

Sumber: kilat
Foto: Skandal kasus selingkuh mahasiswa UNHAS Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab (TikTok @karinadindalestari)
Disebut Ada Tradisi Asusila Senior ke Junior Terungkap di Kasus Karina Dinda Lestari Disebut Ada Tradisi Asusila Senior ke Junior Terungkap di Kasus Karina Dinda Lestari Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar