Breaking News

Erick Thohir Jalan Bareng Prabowo dan Zulhas, Mau Deklarasi?


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan momen dirinya tengah jalan bareng bersama Menhan Prabowo Subianto dan Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas).

Lewat akun instagram resminya, Erick Thohir yang mengenakan baju koko putih dan peci hitam berjalan beriringan bersama Prabowo dan Zulhas yang juga mengenakan pakaian yang sama.

Erick Thohir tidak menjelaskan, maksud foto berjalan beriringan dengan kedua pejabat tersebut. Erick Thohir hanya menuliskan pantun dalam keterangan atau caption foto yang diunggahnya.

"Jalan bareng ke Hari Santri, Bikin mulut tersenyum lebar, Baru pergi sehari sudah kangen istri, Demi cinta, harus banyak bersabar," tulis Erick Thohir yang dikutip dari Instagram @erickthohir, Minggu (22/10/2023).

Banyak Netizen yang mendukung bahwa Erick Thohir bisa mendampingi Prabowo Subianto dalam kontesasi pemilihan presiden (pilpres) 2024. Salah satunya, penyanyi Vidi Aldiano yang memberikan komentar doa dalam unggahan Erick Thohir tersebut.

"Aduu bismillah!" tulis akun @vidialdiano.

Selain itu, akun netizen lainnya menilai unggahan Erick Thohir ini membuat banyak pihak penasaran, siapa calon wakil presiden (Cawapres) pilihan Prabowo. Pasalnya, berhembus kencang nama Gibran jadi pilihan mendampingi Prabowo, bukan Erick Thohir.

"Banyak yg penasaran," tulis akun @june******

Kemudian, ada netizen yang menyebut bahwa jika Prabowo disandingkan dengan Erick Thohir, maka hasil suaranya akan meledak.

"Pak prabowo klau dgn pak erick tohir suaranya akan meledak...klu dgn bocil turun drastis," tulis akun @******opppg38.


Sumber: suara
Foto: Menteri BUMN Erick Thohir Jalan Bareng Menhan Prabowo, Mendag Zulhas/Instagram @erickthohir
Erick Thohir Jalan Bareng Prabowo dan Zulhas, Mau Deklarasi? Erick Thohir Jalan Bareng Prabowo dan Zulhas, Mau Deklarasi? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar