Breaking News

Gegara Mogok! Ganjar-Mahfud Batal Naik Eks Mobil Dinas Sukarno, Jadinya Naik Pick Up Modifikasi


Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD batal menaiki eks mobil dinas milik Presiden Sukarno saat menuju Kantor KPU untuk mendaftar sebagai bakal capres dan cawapres, Kamis (19/10) siang.

Sebagai gantinya, keduanya menaiki mobil pick up yang dimodifikasi menyerupai sebuah pendopo. Ganjar dan Mahfud menaiki mobil tersebut ditemani Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua TPN Arsjad Rasjid.

Ganjar dan Mahfud beberapa kali melambaikan tangan ke arah ribuan massa simpatisan yang mengawal mereka ke kantor KPU.

Massa yang terdiri dari unsur relawan, kader partai pengusung, hingga simpatisan itu berjalan kaki mengiringi Ganjar dan Mahfud dari Tugu Proklamasi ke kantor KPU yang berjarak sekitar 2,3 kilometer.

Panas terik siang seperti tak dihiraukan massa yang mengiringi mereka. Massa menyorakkan dukungan kepada pasangan Ganjar dan Mahfud dalam iring-iringan tersebut.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Ganjar dan Mahfud bertolak dari Tugu Proklamasi ke KPU sekitar pukul 11.30 WIB.

Ganjar mengenakan kemeja hitam, sedangkan Mahfud mengenakan kemeja putih yang dirinya buat saat gagal jadi cawapres Jokowi pada Pilpres 2019.

Mahfud mengaku gagal memakai kemeja itu untuk mendaftar sebagai cawapres lima tahun lalu. Namun, ia menganggap ada pesan Tuhan yang lain di balik kemeja tersebut.

"Ditunda dulu untuk dipakai ke KPU. Dan hari ini bisa dipakai untuk mendaftar," ujarnya saat berpidato sebelum keberangkatan.

Sumber: cnnindonesia
Foto: Gegara Mogok. Ganjar-Mahfud Batal Naik Eks Mobil Dinas Sukarno/Net
Gegara Mogok! Ganjar-Mahfud Batal Naik Eks Mobil Dinas Sukarno, Jadinya Naik Pick Up Modifikasi Gegara Mogok! Ganjar-Mahfud Batal Naik Eks Mobil Dinas Sukarno, Jadinya Naik Pick Up Modifikasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar